Isu Pacari CEO, Intip 8 Potret Fancy Park Min Young Yang Gak Kalah Tajir
Instagram/rachel_mypark
Selebriti

Dirumorkan pacaran dengan CEO kaya raya, Park Min Young sebagai aktris papan atas juga tak kalah tajir melintir. Dikenal sebagai salah satu pemeran dengan bayaran termahal hingga menjadi bintang iklan, inilah potret fancy sang aktris.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari aktris hits Park Min Young. Pasalnya bintang drama "Love in Contract" ini disebut oleh Dispatch tengah menjalin hubungan asmara. Dalam foto yang dibagikan oleh Dispatch, potret Park Min Young diduga diambil dari waktu berbeda-beda.

Sosok pria yang diduga kekasih Park Min Young disebut sebagai CEO bernama Kang Jong Hyun di sederet perusahaan besar Korea Selatan. Bergabungnya Park Min Young ke Hook Entertainment menurut Dispatch adalah karena kekasihnya. Lebih jauh Dispatch menyebut bahwa Kang Jong Hyun adalah konglomerat baru di Korea Selatan.


Sosok pria yang disebut adalah kekasih Park Min Young sendiri tidak memiliki jarak usia jauh darinya. Kang Jong Hyun kelahiran tahun 1982 yang berartikan ia lebih tua 4 tahun dari Park Min Young. Atas rumor ini, agensi Park Min Young juga telah buka suara namun menyatakan bahwa masih sulit bagi mereka untuk mengkonfirmasi kebenarannya.

Dirumorkan pacaran dengan CEO kaya raya, Park Min Young sebagai aktris papan atas juga tak kalah tajir melintir. Ia dikenal sebagai salah satu aktris dengan bayaran termahal. Kental dengan penampilan simpel, namun Park Min Young dalam beberapa kesempatan memperlihatkan "kemewahan". Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Miliki Mobil Bentley Bentayga


Miliki Mobil Bentley Bentayga
YouTube/JustParkminyoung

Park Min Young memiliki koleksi mobil dengan harga fantastis jenis Bentley Bentayga. Mobil dibanderol dengan harga luar biasa yang mencapai sekitar Rp9 miliar. Dalam salah satu unggahan vlognya Park Min Young sempat menunjukkan momen berkendara dengan mobil mewah.

2. Jalani Pemotretan dengan Majalah Top


Jalani Pemotretan dengan Majalah Top
Instagram/rachel_mypark

Selain disibukkan dengan kegiatannya sebagai seorang aktris, Park Min Young juga kerap melakukan pemotretan dengan majalah top. Majalah seperti BAZAAR, ELLE, #Legend, VOGUE COSMOPOLITAN, Instyle Korea dan masih banyak yang lainnya. Park Min Young juga kerap menjadi bintang iklan untuk produk kosmetik atau fashion.

3. Aktris Papan Atas


Aktris Papan Atas
Instagram/rachel_mypark

Rasa-rasanya tidak ada yang tidak mengenal Park Min Young. Ia juga sering disebut-sebut sebagai "ratu drakor" dalam genre office romance di drama Korea. Park Min Young memulai debut akting pada tahun 2006 lewat "High Kick!" sebagai Kang Yoo Mi.

Park Min Young membuat terobosan lewat perannya di "Sungkyunkwan Scandal" dan mempertahankan popularitas hingga saat ini. Membuktikan sosoknya aktris yang mumpuni, ia juga menyabet serangkaian penghargaan dari drama yang dibintanginya. Park Min Young saat ini menjadi salah satu artis papan atas dengan bayaran yang fantastis. Terbaru, Park Min Young membintangi drama "Love in Contract".

4. Favorit Brand Ternama


Favorit Brand Ternama
Instagram/rachel_mypark

Semakin banyak rumah mode western yang memilih untuk merekrut selebriti Korea sebagai brand ambassador di mana Park Min Young menjadi salah satunya. Ia pernah menjadi brand ambassador merek mewah Tod's . Selain itu Park Min Young menjadi favorite brand-brand ternama seperti Gucci dan Valentino hingga Prada.

5. Style Glamor


Style Glamor
Instagram/rachel_mypark

Park Min Young kerap memukau dengan penampilannya yang minimalis dan simpel. Namun ada kalanya ia akan memperlihatkan gaya yang berbeda. Tampil dalam sebuah acara penting, Park Min Young akan mengenakan gaun fancy dan memadukannya dengan perhiasan yang mewah. Selain itu ia juga up to date soal gadget dan memiliki ponsel iPhone yang terbaru.

6. Liburan Ke Luar Negeri


Liburan Ke Luar Negeri
Instagram/rachel_mypark

Park Min Young juga memiliki jiwa petualang dan gemar berlibur ke luar negeri. Liburan ke luar negeri tak bisa dinikmati oleh semua orang, namun bagi Park Min Young hal tersebut tidak demikian. Dalam unggahann Instagram, bintang "Forecasting Love and Weather" membagikan momen-momen liburan ke Eropa seperti seperti Belanda hingga Italia.

7. Hobi Mewah


Hobi Mewah
Instagram/rachel_mypark

Olahraga golf identik dengan olahraga orang kaya karena mahalnya perlengkapan golf dan tingginya biaya sewa lapangan. Park Min Young menjadi salah satu penggemar dari olahraga yang satu ini dan kerap berbagi momen bermain golf.

Park Min Young juga sepertinya memiliki ketertarikan dengan bunga. Pasalnya ia kerap mengunggah foto dengan buket bunga atau mendapat kiriman bunga hingga merangkai bunga. Melihat dari betapa indahnya bunga tersebut, tampaknya Park Min Young membelinya dengan harga yang tidak murah.

8. Sukses Bangun Kantor Mewah


Sukses Bangun Kantor Mewah
YouTube/그냥, 박민영 Just Pa

Menjadi salah satu aktris top, Park Min Young sukses membangun kantor yang nyaman untuk dirinya. Dalam salah satu unggahannya, Park Min Young memperlihatkan kantornya yang mewah dilengkapi atap dan fasilitas lengkap. Park Min Young bahkan bisa membuat pesta BBQ di kantor miliknya itu. Jika kantornya saja semewah ini lalu kira-kira rumah Park Min Young seperti apa ya?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait