Raisa, Isyana Hingga Vidi Aldiano Asyik Karaoke, Keberadaan Hamish Daud Jadi Perbincangan
Instagram/raisa6690
Selebriti

Vidi Aldiano hingga Raisa asyik berkumpul sambil karaoke bersama. Melihat penyanyi-penyanyi profesional ini karaokean, warganet justru salfok dengan keberadaan Hamish Daud yang berdiri di antara mereka. Kenapa?

WowKeren - Beberedar sebuah video perlihatkan sekumpulan penyanyi-penyanyi papan atas, mulai dari Raisa, Isyana Sarasvati hingga Vidi Aldiano. Namun pertemuan mereka bukan sekedar berkumpul lempar basa-basi semata.

Bukan pula tampil di panggung besar bak konser. Mereka justru asyik senandungkan lagu bersama di sebuah ruangan sambil asyik berkaraoke. Mereka bawakan lagi dari Alicia Keys yang berjudul "If Ain't Got You".

Raisa tampak berada di bagian depan ditemani oleh suami tercinta yakni Hamish Daud. Sedang Isyana dan Vidi berada di bagian belakang. Sosok Gamaliel Tapiheru juga turut meramaikan suasana.

Hamish yang bukan berprofesi sebagai penyanyi awalnya tampak diam melihat ke arah layar sembari goyangkan tubuhnya sedikit demi sedikit. Lalu tak lama kemudian, barulah ia terlihat ikut senandungkan lagu tersebut.


Video yang kemudian dibagikan oleh akun musik di Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Sebagian besar dari mereka takjub dengan circle para penyanyi yang asyik karaoke bak menyaksikan konser gratisan.

Di sisi lain tak sedikit yang malah salfok dengan keberadaan Hamish Daud. Celetukan-celetukan kocak singgung sosok Hamish Daud di circle para penyanyi ternama Tanah Air pun mencuat.

"Minimal kalo mau diem harus cakep kek Hamish," komen seorang netter. "Mas Hamis cukup humming," celetuk yang lain. "Kamu kaya hamish daud yang cuma diem aja kalo aku sama dhai lagi nyanyi," seloroh lainnya.

"Saya jadi Hamish aja, ikutan nimbrung, tanpa ikutan nyanyi. Cukup sadar diri saya orangnya," tambah yang lain. "Hamis jd cameo MV," seloroh lainnya. "Hamish nyimak aja dia mikir wah salah nih ikutan bojo beginian ckckckck," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru