Celine Evangelista Rayakan Ulang Tahun Koa Si Bungsu, Keberadaan Stefan William Dipertanyakan
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Celine Evangelista beri kejutan manis untuk sang putra bungsu, Eadred Koa Lewis Miguel yang tengah berulang tahun ke-3 pada hari ini, Kamis (29/9). Stefan William tak hadir?

WowKeren - Celine Evangelista rupanya tengah berbahagia. Pasalnya tepat pada hari ini, Kamis (29/9), sang putra bungsu, Eadred Koa Lewis Miguel atau Koa berulang tahun yang ke-3.

Celine lantas menyiapkan kejutan manis untuk putranya itu. Tak sendiri, Celine menyiapkan kejutan untuk Koa bersama dengan keluarga serta kerabat terdekatnya.

"Anak mommy sayang.. selamat ulangtahun yg ke 3th mas koa @jelley.koaci ❤️ buat mami melakukan apapun untuk kebaikan dan kebahagiaan anak2 mommy itu juga kebahagiaan mommy 🥰," tulis Celine.

"Meskipun mommy ga janji akan selalu ada disamping koa.. tp mommy berusaha apapun yg trrbaik untuk koa.. mommy selalu berusaha ada buat koa sesibuk apapun mommy 😘 love you nak 😘❤️," sambung Celine.

Namun di akhir caption, Celine seolah mengungkapkan kesedihannya. Hal itu lantaran dua tahun belakangan, ulang tahun Koa hanya dirayakan di Jakarta bersama Celine dan keluarga.


"Ulangtahun koa 2th ini sm mommy & klg dijakarta ya sayang.. sabar ya nak mungkin yg lain masih sibuk 😘🫰🏼 kita doain aja ya nak smg bisa sama2 kumpul ya sayang 🥰," ungkap Celine.

Tampaknya Celine ingin mengisyaratkan bahwa mantan suaminya, Stefan William sudah dua kali tak merayakan ulang tahun Koa. Karenanya, ia meminta putranya itu bersabar.

Netter rupanya juga ramai mencari keberadaan Stefan William. Pasalnya Stefan tampaknya memang tak hadir di momen ulang tahun Koa kali ini. Netter pun menyayangkan hal tersebut.

"Bapak mana bapak mana 😂," tulis akun @aa****ea. "Stefan ga ngucapin teh?" komen akun @oc****66. "Gmn bapak kandungnya nih? Ngucapin sm ngasi perhatian gak ke anak pas ultah 😢," timpal akun @ve****sh.

Saat ditelusuri di akun media sosial pribadi Stefan, ia rupanya tak membagikan postingan apapun pada hari ini. Ia pun tak menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk putranya itu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait