Keren! Dalam Satu Jam 60 Ribu Tiket Konser Dewa 19 di JIS Ludes Terjual
Instagram/officialdewa19
Musik

Dewa 19 akan menggelar konser peringati 30 tahun berkarya di industri musik Tanah Air dalam beberapa waktu ke depan. Konser ini sendiri nantinya digelar di JIS.

WowKeren - Grup musik legendaris Indonesia Dewa 19 diketahui akan menggelar konser peringati 30 tahun berkarya di industri musik Tanah Air. Dalam hal ini, Dewa 19 akan menggelar konser tunggal di Jakarta International Stadium (JIS).

Ahmad Dhani selaku pentolan band Dewa 19 pun menyampaikan kabar baik mengenai penjualan tiket konser. "60 Ribu tiket Dewa 19 di JIS ludes dalam satu jam," ujar Ahmad Dhani kepada detikHOT, dilihat Jumat (30/9).

Adapun konser Dewa 19 itu akan digelar pada 12 November 2022 mendatang. Untuk tiket konsernya sendiri dibagi dalam beberapa kategori, mulai Silver, Gold, Platinum, dan Festival. Sementara harga tiket konsernya dibagi dua yakni presale dan normal.

Untuk harga tiket konser presale kategori Silver dibanderol Rp105 ribu, Gold Rp175 ribu, Platinum Rp245 ribu, Festival B Rp245 ribu, dan Festival A Rp315 ribu. Sementara harga tiket kategori normal untuk Silver Rp150 ribu, Gold Rp250 ribu, Platinum Rp350 ribu, Festival B Rp350 ribu, dan Festival A Rp450 ribu.


Konser tunggal peringati 30 tahun berkarya itu sendiri nantinya memang akan menjadi hajatan besar Dewa 19. Pasalnya, dalam konser itu, Dewa 19 akan menampilkan keempat vokalisnya yakni Ari Lasso, Once Mekel, Virzha, dan Ello.

Sementara dilihat dari denah konser di Stadion JIS diketahui bahwa juga dibagi menjadi beberapa kategori yakni barat, timur, dan selatan. Kategori festival A menjadi yang paling dekat dengan panggung.

Kemudian di belakang kategori festival A ada Festival B, lalu di sisi keduanya ada kategori Platinum di barat dan timur. Sedangkan untuk kategori Platinum selatan berada di belakang festival B. Terakhir, kategori gold berada di bagian belakang platinum.

Seperti yang diketahui, Dewa 19 sendiri merupakan band kawakan Indonesia yang memiliki banyak penggemar tersebar di seluruh Tanah Air. Maka dari itu, tak heran bila tiket konser Dewa 19 habis dalam waktu singkat.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait