Rose BLACKPINK Punya Ritual Makan Banyak Jelang Tampil, Ini Alasannya
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

ketika diundang di program radio Amerika, member BLACKPINKI ditanyai apakah memiliki ritual khusus jelang tampil di atas panggung. Rose langsung mengungkap ritualnya yang makan banyak.

WowKeren - BLACKPINK belum lama ini menjalani wawancara dengan program radio Amerika "SiriusXM". Girl grup yang digawangi Jennie cs ini berbicara tentang apa yang paling mereka rindukan ketika sibuk dengan tur konser.

Dalam kesempatan itu, member BLACKPINKI ditanyai apakah memiliki ritual khusus jelang tampil di atas panggung. Tak disangka, Rose langsung mengungkap ritualnya yang makan banyak agar memiliki energi untuk tampil.

"Aku punya satu. Aku selalu harus makan penuh, besar, seperti makan besar dan berat," tutur Rose. Lisa langsung menambahkan bahwa makanan yang dimakan oleh Rose harus hidangan Korea Selatan.

"Ya, rasanya kalau ada nasi karena mengenyangkan perut. Aku harus makan lengkap, apa pun yang diberikan kepada saya. Aku harus mengisi perutku," imbuh Rose. Sang idol mengungkap alasannya harus makan banyak.


Rose pernah berusaha untuk tidak makan apa pun, tetapi dia tidak bisa bertahan lebih dari dua jam. Pelantun "Gone" itu menyadari bahwa dia harus mengonsumsi makanan yang sehat untuk memberinya energi yang dia butuhkan untuk hari itu.

"Yah, aku pernah mencoba tidak makan, dan aku tidak bisa bertahan selama dua jam. Itu tidak mungkin, jadi aku perlu makan dan aku menggunakan energi itu. Jadi ya, aku makan," curhat Rose sambil tertawa.

Member BLACKPINK kemudian ditanyai tentang kemampuan memasak mereka. Jennie dengan malu-malu menjawab, "Aku akan jujur dengan kalian, aku belum memasak untuk sementara waktu."

Sementara itu, BLACKPINK dalam waktu dekat akan memulai tur konser "BORN PINK" keliling dunia. Dimulai di Seoul pada 15 dan 16 Oktober, Jisoo cs lanjut mengadakan konser di berbagai kota wilayah Amerika Serikat dan Kanada.


Di akhir November hingga Desember mendatang, BLACKPINK bakal mengunjungi Eropa dan kemudian menuju ke Asia dan Timur Tengah pada tahun baru. Musim panas nanti, grup ini akan melakukan tur ke Australia dan Selandia Baru.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait