Biasa Serius dan Kalem, Doyoung NCT 127 Tunjukkan Tingkah Kocak Saat Mabuk
Instagram/studio_hook
Selebriti

Doyoung mencuri hati semua orang dengan kejenakaannya yang menggemaskan. Setelah mereka berempat berbagi 10 botol soju dalam dua jam, pelantun '2 Baddies' itu agak mabuk di akhir syuting.

WowKeren - Doyoung NCT baru-baru ini menjadi bintang tamu di "Street Alcohol Fighter" bersama Kim Heechul Super Junior, Kangta, dan Xiumin EXO. Di sini, tingkah lucu penyanyi kelahiran 1996 tersebut saat mabuk sukses membuat penggemar terpingkal-pingkal.

Tak perlu dikatakan, Doyoung mencuri hati semua orang dengan kejenakaannya yang menggemaskan. Setelah mereka berempat berbagi 10 botol soju dalam dua jam, pelantun "2 Baddies" itu agak mabuk di akhir syuting.

Tidak ada yang mengeluh, karena penonton bisa melihat sisi langka dan penuh aegyo dari main vocalist NCT 127 itu. Dia membiarkan sesi minum mereka sebagai kesempatan untuk mempromosikan comeback NCT 127 dengan "2 Baddies".

Tentu saja, ketika hyung-nya semakin khawatir, Doyoung menyangkal kalau dirinya mabuk seperti orang mabuk pada umumnya. Di sisi lain, ia tidak pernah gagal untuk mempromosikan comeback grupnya. Dia bahkan menari sambil duduk.


Biasa Serius dan Kalem, Doyoung NCT 127 Tunjukkan Tingkah Lucu Saat Mabuk

Saat mabuk, Doyoung bicara dengan nada lucu, bahkan mencoba membujuk staf dengan melalukan aegyo. Lucunya, ia juga sempat berkata, "Taeyong, Yuta, Johnny, Jaehyun, apa kalian menonton ini? Hidupku begini susahnya! Mark, Haechan, apa kalian menonton ini?" sambil memukul dadanya, yang menimbulkan tawa.

Selain itu, Doyoung juga ngambek saat dia tidak mendapatkan jawaban yang benar. Idol ganteng itu juga memastikan untuk mendapatkan kesempatan kedua dan petunjuk dengan aegyo-nya dengan memanggil staf noona dengan imut.

Tentu saja, yang benar-benar menyentuh hati para penggemar adalah betapa kerasnya Doyoung bekerja untuk mempromosikan album di acara itu. Doyoung bahkan memiliki penerbangan untuk mengejar ke luar negeri keesokan paginya setelah syuting larut malam.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait