'Mendarat Darurat' Turun Layar Dengan Capaian 136.816 Penoton
Instagram/filmmendaratdarurat
Film

Setelah bertahan selama 22 hari di bioskop, film yang dibintangi Reza Rahadian dan Luna Maya itu akhirnya turun layar. Hal ini juga disampaikan Pandji Pragiwaksono di Instagram.

WowKeren - Film "Mendarat Darurat" sebelumnya telah tayang di bioskop Indoensia pada 8 September 2022 lalu. Namun kini, film yang disutradarai oleh Pandji Pragiwaksono itu terpaksa harus turun layar hanya dengan capaian penonton sebanyak 136.816 penonton saja.

Mengenai film "Mendarat Darurat" yang turun layar itu disampaikan oleh Pandji melalui akun Instagram resminya @pandji.pragiwaksono. "Terima kasih semua yg udah nonton. Semoga pengalaman nonton @filmmendaratdarurat semenyenangkan ketika kami seluruh kru & cast mengerjakannya," ujar Pandji, dilihat Jumat (30/9).

"Ijin pamit ya & mari kita sambut film2 Indonesia lain yg ingin menghiburmu juga ❤️❤️," lanjut Pandji.

Kemudian pada unggahan berikutnya, Pandji juga membagikan potret saat-saat proses syuting film "Mendarat Darurat". "Its a wrap. Akhirnya @filmmendaratdarurat bungkus dari layar bioskop Indonesia," tutur Pandji.


Meski telah turun layar, Pandji menyampaikan bagi yang belum menonton "Mendarat Darurat" di bioskop, nanti bisa menyaksikannya di platform layanan streaming. "Terimakasih utk penonton yg tersayang. Maaf utk yg ga sempet nonton di bioskop, dinanti ya kami hadir di layanan streaming," terang Pandji.

Film "Mendarat Darurat" sendiri akhirnya pamit dari bioskop Indonesia setelah tayang selama 22 hari. "Mendarat Darurat" disebut menjadi film kedua Pandji yang gagal mencapai 200 ribu penonton setelah "Partikelir" pada tahun 2018 lalu, dengan perolehan 189 ribu penonton.

Di sisi lain, kurangnya promo film "Mendarat Darurat" di media sosial para bintang utamanya lantas menjadi sorotan netizen. Pada Instagram Luna Maya, terpantau tidak pernah sekalipun mempromosikan "Mendarat Darurat" dari sejak tayang di hari pertama hingga pamit turun layar.

"Para bintang utamanya kurang promo di medsos mereka bang, apa ga ada instruksi wajib promo yah? 😅" ujar netter. Hal ini lantas mendapat jawaban menohok dari Pandji "Emang ga wajib. Slama ini jg di film2 sebelumnya jg mrk engga kok krn memang ga wajib. Jangankan wajib promo di sosmed, si Reza punya sosmedpun engga 😂😂😂😂"

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru