Rey Mbayang Tulis Pesan untuk Buah Hati, Singgung Soal Tanggung Jawab
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Rey Mbayang bagikan foto manis saat sang buah hati tengah tertidur lelap, tulis pesan begini terkait perannya sebagai orangtua dengan Dinda Hauw hingga singgung tanggung jawab.

WowKeren - Rey Mbayang baru saja menyampaikan sebuah pesan mendalam di Instagram. Rey menuliskan ungkapan hati untuk sang buah hati, baby Shaka. Hal ini disampaikan oleh Rey Mbayang dalam sebuah unggahan Insta Stories di akun pribadi miliknya.

Rey Mbayang mulanya mengunggah foto manis saat baby Shaka sudah tertidur lelap. Melalui foto itu, Rey juga menyisipkan tulisan dan pesan penuh harunya. Ia membahas mengenai peran sebagai orangtua yang kini dijalaninya dengan sang istri tercinta, Dinda Hauw.

Rey menyebut jika ia dan Dinda Hauw masih terus belajar menjadi sosok yang lebih baik lagi dan mengejar Ridho Allah SWT. Hal itu pula yang kelak akan ia ajarkan kepada putra sulungnya tersebut. Rey menyebut jika mempercayai ridho Allah menjadi salah satu bentuk ketakwaan yang dimilikinya kepada Sang Pencipta.

Masya Allah nak, sesungguhnya ayah dan bunda juga hanya manusia yang sampai hari ini terus belajar menjadi lebih baik dan ingin mengajarkanmu untuk terus mengejar Ridho Allah Sang pemilik Sebenarnya Atas dirimu dan semua Alam semesta ini.. Karna dengan mengimani itu adalah bentuk nyata dari ketakwaan,” tulis Rey Mbayang, Kamis (29/9).

Rey kemudian memanjatkan doanya. Sebagai orangtua, ia berharap bisa terus menjalankan segala tanggung jawab yang dimilikinya saat ini dengan baik untuk buah hati dan calon anak-anaknya kelak.


Rey Mbayang Tulis Pesan untuk Buah Hati, Singgung Soal Tanggung Jawab

Insta Stories/@rey_mbayang

Semoga tanggung jawab ini bisa diemban dengan baik yah Shaka.. kompak berkembang bersama ya sama ayah dan bunda dan calon adik adik kamu,” tandas Rey Mbayang.

Tak lupa, Rey juga merasa banyak belajar dari perannya selama ini sebagai seorang ayah. Ia pun menyampaikan terima kasih atas kehadiran sang putra hingga bisa mendapatkan pengalaman tersebut. “Terima kasih sudah mengajari kita banyak hal Shaka,” pungkasnya.

Unggahan menyentuh Rey Mbayang rupanya tak berhenti sampai di sana. Ia kemudian membagikan sebuah foto penuh haru lainnya yakni pemandangan langit di atas Kakbah.

Bersamaan dengan itu Rey menuliskan ungkapan bijak mengenai kepercayaannya. Ia juga kembali menuliskan doa. Suami Dinda Hauw ini berdoa agar selalu mendapatkan kemudahan untuk segala hal di dalam hidupnya.

Tuhan ku sempurna, Agama ku sempurna Kitab ku sempurna. Masya Allah.. Semoga Allah selalu berikan kasih kemudahan untuk segala yang kami kerjakan dengan porsi masing-masing,” tutur Rey Mbayang.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru