Cara AKMU Pegangan Tangan Dinilai Bukti Tak Terbantah Benar-benar Saudara Kandung
YG Entertainment
Selebriti

Cara Lee Su Hyun dan Lee Chan Hyuk yang berpegangan tangan usai tampil di atas panggung dinilai bukti tidak terbantah bahwa keduanya memang saudara kandung.

WowKeren - Akdong Musician atau lebih sering disapa AKMU diketahui menjadi salah satu grup duo paling populer di Korea Selatan. AKMU dianggotai oleh Lee Chan Hyuk dan Lee Soo Hyun yang merupakan kakak beradik kandung.

AKMU bahkan dilabeli "National Siblings" oleh publik Korea karena kepopuleran mereka. Keduanya dinilai sebagai penyanyi berbakat sejak berusia muda dan lagu-lagu mereka selalu sukses memuncaki tangga lagu Korea Selatan.

Penampilan AKMU di atas panggung pun selalu disambut luar biasa. Interaksi Lee Chan Hyuk dan Lee Su Hyun juga berhasil membuat gemas penggemar.

Baru-baru ini, momen kala Lee Su Hyun menggandeng sang kakak usai keduanya tampil di atas panggung ramai menjadi perbincangan. Hal ini karena Lee Chan Hyuk dan Lee Su Hyun terlihat ogah-ogahan bergandengan tangan.


AKMU pegangan tangan

Sumber: Twitter

Penggemar ramai mengungkapkan bahwa tingkah Lee Chan Hyuk dan Lee Su Hyun benar-benar menunjukkan keduanya kakak beradik kandung. Tidak sedikit yang curhat juga enggan bergandengan tangan dengan saudara kandung masing-masing.

"Aku bisa memahami dia. Aku juga tidak mau memegang tangan abangku ew," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Gua megang tangan abang gua aja kalo lebaran doang wkwk," aku lainnya. "Lucu bgt mereka, beneran vibes saudaraan di real life wkwk," beber lainnya.

"Sumpah demi apa pun gue juga jarang banget pegang tangan abang gue, paling cuma pas lebaran wkkwkwk," ungkap lainnya. "WKWKWKW relate bangett si, aku sama abangku juga gitu apalagi kalo pergi, bukannya salim malah tos tangan," curhat lainnya. "Definisi sibling goals buat beberapa orang pasti yg akur, akrab. Kalo akmu ni realistis spt saudara kebanyakan, ada ngeselinnya," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait