Maxime Bouttier Akui Sempat Terintimidasi Saat Adu Akting dengan 2 Artis Ini di 'Ticket To Paradise'
Instagram/bouttier_maxime
Film

Maxime Bouttier mengungkapkan pengalamannya saat menjalani proses syuting film 'Ticket To Paradise'. Maxime Bouttier kemudian mengaku sempat terintimidasi.

WowKeren - Maxime Bouttier merupakan salah satu aktor yang membintangi film "Ticket To Paradise". Film itu rencananya akan tayang pada 30 September 2022 di bioskop Indonesia.

Dalam film tersebut, Maxime harus beradu akting dengan George Clooney dan Julia Roberts. Saat pertama kali beradu akting, Maxime mengaku sempat terintimidasi. Bukan tanpa sebab, Maxime menyebut kedua sosok itu memiliki aura dan karisma yang kuat.

"Mereka itu sangat profesional dan mereka punya karisma atau aura yang kuat banget ya. Jadi tadinya agak sempat terintimidasi," ungkap Maxime Bouttier saat ditemui di XXI Plaza Indonesia, Jakarta.

Kendati demikian, Maxime mengaku merasa nyaman menjalani syuting dengan para pemain. Apalagi, film "Ticket To Paradise" menjadi sebuah pengalaman berharga untuk dirinya. "Dan sekarang ya membuat aku nyaman lah," kata Maxime Bouttier.

Selain itu, Maxime Bouttier juga mengaku senang karena film itu bisa dikeluarkan di Indonesia. Ia pun tak sabar menanti penayangan film "Ticket To Paradise" di bioskop.


"Ya perasaan aku sangat senang, kita bisa ngeluarin di Indonesia. Filmnya juga tentang Bali lingkungan Indonesia, jadi dengan skala film seperti ini," tutur Maxime Bouttier.

Maxime kemudian menyebut film "Ticket To Paradise" akan mempromosikan budaya Bali ke mata dunia. Film itu juga semakin menarik karena ada unsur komedi di dalamnya.

"Sangat menarik untuk ditonton hingga seluruh dunia dengan format romance comedy. Biasanya Bali akan serius atau apa, tapi film ini akan bisa ketawa-ketawa," ucap Maxime Bouttier.

Menutup perbincangannya, Maxime mengaku akan kembali bertemu para pemain "Ticket To Paradise" di Los Angeles, Amerika Serikat. Maxime mengaku akan bertemu di Los Angeles pada 10 Oktober mendatang.

"Aku ke LA tanggal 10 Oktober, dan kita akan premiere di sana. Waktu di London, mereka bilang, 'Hei Max kita akan ketemu di LA?', 'Ya oke go.' Itu aja. Jadi, aku akan masih ketemu lagi dengan mereka di premiere dan terakhir di LA," pungkas Maxime Bouttier.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait