Ayu Ting Ting Cerita Momen ‘Papasan’ dengan NCT Dream, Cara Sapa Member Ini Bikin Gemas
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Satu acara saat memeriahkan Korean Wave 2022, Ayu Ting Ting antusias hingga malu-malu saat ceritakan momen papasan hingga sapa salah satu member NCT Dream ini.

WowKeren - Ayu Ting Ting menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang ikut mengisi acara Korean Wave 2022. Rupanya ada sebuah cerita menarik yang dialami oleh Ayu di belakangan panggung. Cerita ini kemudian dibagikannya kepada publik saat menjadi host program TV “Brownis”.

Mulanya Ayu ditanya perasaannya usai mengisi acara Korean Wave 2022 oleh kedua sahabat sekaligus host “Brownis” lainnya yakni Ruben Onsu dan Ivan Gunawan. Dengan wajah ceria, Ayu mengaku bahagia. Ia bersyukur acaranya berlangsung meriah dengan banyak penonton.

Namun menurutnya yang paling senang adalah sang putri, Bilqis Khumairah Razaq. Bukan tanpa sebab, Bilqis rupanya begitu mengagumi boygroup NCT Dream yang saat itu juga memeriahkan Korean Wave 2022.

Happy semalem happy, cerita dong?" tanya Ivan Gunawan seperti pada potongan video yang dibagikan oleh akun fanbase Ayu Ting Ting. “Happy semalem rame alhamdulillah, yang happy mah anak aku karena kan demen sama NCT,” cerita Ayu Ting Ting.

Ayu mengatakan jika saat itu ia tanpa sengaja berpapasan dengan NCT di belakang panggung. Karena itu ia menyayangkan sang putri yang merupakan fans NCT justru tak mendapatkan kesempatan emas tersebut. “Dia nonton kan di bawah, eh pas giliran gue ke atas eh kepapasan sama NCT, tau gitu gue ajak dia ke atas,” sambungnya.


Tak sampai di sana, saat itu Ayu tak kuasa menunjukkan sisi lain dirinya sebagai penggemar. Ia spontan menyapa salah satu member yang paling dikenalinya, yakni Jeno.

“Terus lo ketemu NCT ngomong nggak pake bahasa Korea?" tanya Ivan lagi. “Nggak, nggak ngomong. Gue cuman kenal satu orang kan, 'JENOOO,' (Ayu Ting Ting menyapa) terus Jeno gini (menirukan anggukan Jeno). Cakep banget dah,” celetuk Ayu tertawa malu.

Cerita Ayu membuat penggemarnya yang lain ikutan gemas, terlebih momen saat Ayu memperagakan caranya menyapa Jeno yang menuai sorotan. Netter dibuat gemas sekaligus terhibur dengan keceriaan Ayu, hingga menggodanya bak menyapa seorang tetangga atau bestie kepada idol tampan tersebut.

JENO... teh berasa nyapa tetangga,” celetuk akun @moe****. “Manggilnya udah kyk bestie ya,” sahut @erna*****. “Kayak sapa tetangga aja yu, Jeno,” kelakar akun @iuting*****. “Beruntung bgd,” sedang sebut akun @cupi****.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait