Ungkap Baru 3 Bulan Kenalan, Idham Mase Beber Alasan Mantap Nikahi Catherine Wilson
WowKeren/Fernando
Selebriti

Resmi menikah pada hari ini, Sabtu (1/10), Catherine Wilson dan suaminya, Idham Mase ternyata hanya melalui perkenalan singkat selama tiga bulan saja. Kok bisa?

WowKeren - Catherine Wilson akhirnya resmi melepas status jandanya. Ia tak lagi menjanda usai pada hari ini, Sabtu (1/10), dipersunting oleh pria pujaan hatinya, Idham Mase.

Sebelum akhirnya memutuskan menikah, Catherine dan Idham Mase rupanya hanya melalui perkenalan singkat. Pasalnya diungkap Idham Mase, hanya tiga bulan baginya berkenalan dengan Catherine sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

"Perkenalan singkat. Hanya tiga bulan saya langsung jatuh cinta," ungkap Idham Mase pada WowKeren di Hotel Mercure, Jakarta Selatan, Sabtu (1/10).

Idham Mase lantas mengungkapkan alasan dirinya bisa jatuh cinta dan mantap menikahi Catherine hanya dengan perkenalan singkat. Diakui Idham Mase, ia jatuh cinta pada Catherine lantaran sikap sang artis.


"Yang bikin saya jatuh cinta, orangnya sopan, santun, attitude bagus, banyak menghargai keluarga. Biarpun saya datang dari keluarga kecil, baik ke keluarga saya," beber Idham Mase.

Menimpali ucapan sang suami, Catherine rupanya menambahkan bahwa ia dan Idham Mase mulanya dikenalkan oleh orang lain. Dari perkenalan itu, Catherine mengaku bahwa ia dan Idham Mase kemudian intens berkomunikasi hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

"Dijodohin sih nggak juga ya, kami dikenalin. Kan kamu (Idham Mase) di sana aku di sini. Jadi kami dikenalkan sama teman aku, kebetulan dia juga rekan kerja. Dari pertemuan itu intens, dekat tapi by telepon aja," tutur Catherine.

"Habis itu nggak sampai sebulan, Idam-nya mau serius. Jadi pacaran setelah nikah, kita saling mengenal satu sama lain, jadi belum sempat kayak orang pacaran, nonton," sambungnya menambahkan.

Diketahui, Catherine dan Idham Mase menikah pada hari ini, Sabtu (1/10/2022). Catherine menikah dengan Idham Mase dengan mas kawin berupa emas 100 gram, satu set berlian serta seperangkat alat salat.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru