Adem, Postingan Paula Verhoeven Tuai Decak Kagum di Tengah Banyaknya Kecaman Soal Konten KDRT
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Heboh kecaman soal konten KDRT Baim Wong dan Paula Verhoeven, salah satu postingannya justru ramai menuai decak kagum. Unggahan apa yang dipajang oleh Paula Verhoeven hingga panen kekaguman?

WowKeren - Pasangan Paula Verhoeven dengan Baim Wong lagi-lagi menjadi bahan perbincangan publik. Hal yang kerap jadi permasalahan dari pasangan tersebut yakni konten-konten mereka di YouTube.

Seperti baru-baru ini, Baim dan Paula mengusung konten KDRT hingga prank pihak kepolisian. Konten tersebut mereka naikkan di tengah musibah yang dialami oleh Lesti Kejora. Diketahui, Lesti telah alami KDRT. Bilar disebut membanting hingga mencekik sang istri. Kini Lesti telah melaporkan Billar ke pihak berwajib.

Sedang untuk Baim dan Paula sendiri saat ini dapatkan banyak kecaman. Baik dari publik maupun sesama rekan artos, salah satunya Deddy Corbuzier. Ia dengan lantang berikan kritik keras pada Baim.

Namun ditelisik dari Instagram Paula, pada unggahan terakhirnya ia justru dapatkan banyak pujian. Pasalnya, dalam unggahan ini Paula tampak adem kenakan hijab ikuti kajian seraya ajak kedua putranya. "MasyaAllah Tabarakallah. Pagi-pagi ditemenin 2 jagoan… ❤️ mama nya serius dengerin kajian, anak2 jg lg serius ya nakkk," tulis Paula dalam keterangan foto.


Melihat potret di atas, netter langsung ramai berikan beragam komentar dengan lemparkan pujian tiada henti. Mereka juga kagumi Paula yang perlahan-lahan perdalam ilmu agamanya meski belum sempurna tanpa singgung soal konten KDRT miliknya dan Baim.

"Masya Allah mamapau cantik banget . smoga ntik Istiqomah lag ya mamapau 😍 yuk pelan2," komen seorang netter. "MashaAllah cantiknya mama pau. 😍 kiano sama kenzo juga MasyaAllah ganteng2. Sehat sehat terus untuk mama pau dan keluarga," timpal yang lain. "Subhanallah🥰🥰🥰cntik bgeeet mbak paula☺️☺️☺️semoga cpat hijrah ke hijab y mbak😊😊😊amiiin," sahut lainnya.

"Tabarokalloh anggun kali kk Paula...SMG tambah Istiqomah iman islamny," tambah yang lain. "Cantikkk bgtttt @paula_verhoeven Pakee Jilbabbbb," seloroh lainnya. "Cantik mamapau kalau hijab cocok Masya Allah," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait