Circle Kelas Atas, Rose Asyik Dinner di Paris Bareng Hailey Bieber Hingga Rosie Huntington-Whiteley
Instagram
Selebriti

Sementara itu Rose BLACKPINK dinobatkan sebagai duta global untuk Yves Saint Laurent padA Juni 2020 oleh direktur kreatif Anthony Vaccarello, duta global pertamanya dalam 59 tahun

WowKeren - Seperti diketahui saat ini Rose tengah berada di Paris dan menikmati makanan bertabur bintang di Paris saat berada di kota untuk Fashion Week tahun ini. Pada 2 Oktober, direktur kreatif Saint Laurent, Anthony Vaccarello, melalui Instagram Stories berbagi foto dirinya sedang makan bersama member BLACKPINK itu dan beberapa selebritas lainnya di acara Sushi Park khusus merek tersebut untuk Paris Fashion Week.

Dari 28 September hingga 7 Oktober, restoran LA Sushi Park sendiri telah menempati tempat tinggal sementara di toko Rive Droite Saint Laurent di Paris. Meja makan Vaccarello untuk acara tersebut termasuk Rose, Hailey Bieber, Rosie Huntington-Whiteley, Zoe Kravitz dan Anja Rubik dan menandai semuanya dengan hati di posnya.


Kemudian, setelah Rose memposting ulang fotonya di kisah Instagram-nya sendiri, sang desainer juga memposting ulang fotonya. Pelantun lagu "Gone" itu merupakan duta global untuk Saint Laurent, juga duduk di barisan depan di peragaan busana musim semi 2023 awal pekan ini.

Circle Kelas Atas, Rose Asyik Dinner di Paris Bareng Hailey Bieber Hingga Rosie Huntington-Whiteley
Instagram

Sementara itu Rose dinobatkan sebagai duta global untuk Yves Saint Laurent padA Juni 2020 oleh direktur kreatif Anthony Vaccarello, duta global pertamanya dalam 59 tahun. Rose adalah wajah global kampanye Musim Gugur 2020 Saint Laurent serta menjadi inspirasi bagi merek kosmetik mewah Yves Saint Laurent Beauté. Pada bulan September 2021, Rose menghadiri Met Gala, acara penggalangan dana yang diadakan setiap tahun di Metropolitan Museum of Art Costume Institute di New York City, sebagai tamu Vaccarello.Kehadirannya dan rapper CL membuat mereka menjadi idola K-pop wanita pertama yang menghadiri acara tersebut.

Pada bulan Maret 2021, Rose melakukan debut solonya dengan album single "R". Album ini terjual 448.089 eksemplar dalam minggu pertama, tertinggi untuk penyanyi solo wanita Korea. Single utama "On the Ground" juga sukses secara komersial, memuncaki Billboard Global 200 dan memuncaki lima besar di dalam negeri.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru