Jessi Bicara Soal Lagu 'Zoom' yang Viral dan Perasaan Akhirnya Bisa Gelar Konser Solo
Instagram
Selebriti

Jessi juga mengungkapkan bahwa dia memiliki kondisi kesehatan yang menyebabkan lelah, tetapi menambahkan bahwa dia memiliki latihan sebelum pertunjukan, yang memberinya energi ketika dia melihat penggemarnya selama soundcheck.

WowKeren - Baru-baru ini Jessi menghadiri konferensi media dan menjawab beberapa pertanyaan sebelum tampil di konser solo "Zoom in Manila" yang berlangsung di SM Mall of Asia Arena. Dalam kesempatan tersebut Jessi tampil depan ribuan penggemar dan tentu saja momen ini tak akan terlupakan baginya.

"Ini adalah konser pertamaku secara umum. Aku sudah mengadakan tur, tetapi ini seperti pertama kalinya aku benar-benar memiliki lebih dari seribu orang. Aku seperti takut seperti akan muntah," katanya. "Mereka (penggemar) pasti akan mengalami pertunjukan yang berbeda. Ini lebih seperti konser solo Jessi. Mereka akan mengalami jenis koneksi yang berbeda karena ini benar-benar penggemarku, jadi aku dapat berbicara tentang apa yang sebenarnya aku rasakan. mau bicara."

Jessi juga mengungkapkan bahwa dia memiliki kondisi kesehatan yang menyebabkan lelah, tetapi menambahkan bahwa dia memiliki latihan sebelum pertunjukan, yang memberinya energi ketika dia melihat penggemarnya selama soundcheck. Jessi menyampaikan pemikirannya tentang memiliki lagu viral "Zoom" yang baru saja dia rilis pada bulan April. "(Itu) sangat tidak terduga. aku tidak tahu apakah banyak orang tahu tetapi aku membuat lagu itu selama 2 hari, jadi itu tidak seharusnya seperti lagu yang akan viral di TikTok," tambahnya.


Selain itu Jessi berterima kasih kepada orang-orang, terutama para penggemarnya, yang berpartisipasi dalam tantangan dance "Zoom" dan yang mendukungnya dan pembebasannya. "Aku sangat menghargai mereka, dan itu membuat aku ingin bekerja lebih keras. Aku baru saja mengatakan 'Zoom In, Zoom Out', itu sesuatu yang sangat mendasar, tetapi untuk semua cinta dan dukungan, aku berterima kasih kepada semua orang yang melakukan tantangan dance. Aku pikir hanya konsep lagunya, itu lagu TikTok yang bagus, tapi aku tidak menyadarinya sampai menjadi viral di TikTok, jadi aku seperti, 'Saat ini, ini semua tentang internet dan media sosial, jadi masuk akal'," serunya.

Ketika ditanya bagaimana menurutnya pandemi COVID-19 mempengaruhi industri musik, "F*ck COVID, pertama-tama. Kedua, bagiku, aku sangat berterima kasih dalam artian karena aku merilis banyak, banyak lagu dan ketika COVID benar-benar melanda, aku menjatuhkan 'Nunu Nana'. Itu sebenarnya lagu yang menempatkan aku di tangga lagu, jadi dalam arti tertentu, aku sangat bersyukur karena selama COVID, setelah 16-18 tahun karir aku, Anda tahu, pada saat-saat tersulit dalam hidup kita saat ini, laguku melakukannya dengan baik, seperti back-to-back, Refund Sisters, 'Showterview' semua hal baik terjadi, aku sangat diberkati dan sangat berterima kasih atas segalanya. Aku bahkan tidak berbohong atau apa pun, tetapi aku pikir hari ini adalah salah satu perayaan terbesar dalam hidup aku karena ini sebenarnya adalah konser pertamaku dengan banyak penonton. aku rasa aku Aku akan merasakan sesuatu hari ini. Aku mungkin menangis," ungkapnya.

Terakhir Jessi mengatakan, "Aku tidak memiliki siapa pun di belakang kepala aku sekarang, tetapi aku ingin bekerja dengan siapa pun yang tepat. Aku tidak ingin hanya bekerja dengan siapa pun karena aku memiliki banyak teman di industri ini," dan mengungkapkan dengan siapa dia ingin berkolaborasi di masa depan. "Tapi aku ingin bekerja dengan banyak artis Amerika, artis Spanyol, artis Filipina. Aku tidak pilih-pilih dengan hal-hal seperti itu, selama musiknya tepat, genrenya tepat, dan waktunya tepat."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait