Sedang Wamil, Event of Day DAY6 Reuni Bawakan Penampilan Spesial di 'Immortal Songs'
Selebriti

Seperti diketahui, tiga anggota DAY6 yang tergabung dalam sub unit Event of Day yakni Dowoon, Wonpil dan Young K berhasil membuat heboh karena reuni di acara KBS 'Immortal Song'.

WowKeren - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, "Immortal Songs" KBS mengadakan episode spesial untuk merayakan hari Angkatan Bersenjata ke-72 Korea Selatan. Untuk memeriahkan acara tersebut, sub unit dari DAY6 yakni Event of Day secara khusus tampil dalam perayaan tersebut.

"Immortal Song" KBS telah menayangkan secara khusus perayaan Hari Angkatan Bersenjata ke-72 yang dirayakan pada 1 Oktober. Line up yang tampil tidak hanya Event of Day, tetapi juga Psy, Jung In, ALi, LA POEM, Brave Girls, VIVIZ, Park Goon, Jung Sung Hwa, Jung Sun Ah dan Jo Hwan Ji.

Selain jajaran penyanyi yang tampil, sub unit DAY6 Even of Day ini menarik perhatian. Pasalnya, Young K, Wonpil dan Dowoon yang sedang menjalani wajib militer menampilkan single DAY6 "Time of Our Life".

Video dari penampilan DAY6 serta foto para anggota bersama selama acara tersebut langsung menjadi topik hangat di komunitas online Korea. Hal ini lantaran pemandangan anggota tamtama dari grup yang sama tampil bersama sangat jarang terutama di televisi.

Seperti diketahui, Wonpil, Dowoon dan Young K merupakan anggota DAY6 yang kini sedang menjalani wamil sejak bulan Maret 2022. Sedangkan Sungjin dan merupakan member DAY6 yang terlebih dahulu menyelesaikan wamilnya. Sebab itu, kehadiran Event of Day yang menjadi bagian dari Angkatan Laut, KATUSA dan Angkatan Darat ini bersatu di atas panggung menjadi penampilan yang spesial bagi publik.


"Grup yang terdiri dari Angkatan Laut, KATUSA dan Angkatan Darat yang berada di episode khusus Hari Angkatan Bersenjata 'Immortal Song'. Angkatan Laut - Prajurit Kim Wonpil, KATUSA - Kopral Kang Young Hyun (nama asli Young K) dan Tentara - Prajurit Yoon Dowoon," tulis di poster tersebut memperkenalkan para anggota Event of Day.

Berkat penampilan mereka, netizen pun menanggapi hal ini dengan penuh kehebohan. Termasuk dengan rasa semangat mereka saat meninggalkan komentar untuk Event of Day.

"DAY6, segera kembali," komentar netizen. "Mereka tampan bahkan dengan rambut yang dipotong sangat pendek," tulis netizen lainnya. "Kenapa aku benar-benar menangis," komentar yang lain.

Sementara itu, Sungjin telah menyelesaikan wajib militernya pada 6 September. Young K akan menyelesaikan wajib militernya pada April 2023, Wonpil akan menyelesaikan wajib militernya pada November 2023.

Sedangkan Dowoon akan menyelesaikan wajib militernya pada Juli 2023. Grup ini telah memperbarui kontrak mereka dengan JYP Entertainment sehingga meningkatkan antisipasi untuk comeback mereka.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait