Bak Peri Hujan, Intip 8 Potret aespa Saat Hadiri Paris Fashion Week 2022
Instagram/ellejapan
Selebriti

aespa ikut meriahkan fashion show Givenchy di Paris Fashion Week 2022 dengan visual paripurnanya. Kehadiran Karina cs tersebut sukses menjadi daya tarik utama dari perhelatan fesyen tersebut.

WowKeren - Semua member aespa dilaporkan menghadiri fashion show Givenchy di Paris Fashion Week (PFW) 2022. Perhelatan fesyen ini digelar untuk menampilkan koleksi Givenchy untuk Spring/Summer 2023. Tak hanya aespa, Doja Cat dan Kanye West juga menghadiri acara tersebut. Adapun kakak beradik Gigi hadid dan Bella Hadid melenggang di fashion show tersebut.

Namun, aespa secara khusus disebut menjadi daya tarik utama di fashion show itu. Karina cs menjadi perhatian sejak kedatangan mereka di Paris karena visual mereka yang dianggap "tidak nyata". Tidak mengherankan jika aespa akhirnya menjadi tamu yang paling dinantikan di acara itu.

Hal ini terbukti dengan membludaknya penggemar yang menunggu aespa di tempat acara. Winter dan kawan-kawan pun menyapa penggemar dengan senyum manis dan lambaian tangan. aespa juga menyambut hangat para rekan media dengan menjawab pertanyaan wartawan dengan raman. Lantas, seperti apa sih penampilan aespa di PFW 2022 ini? Yuk simak!

(wk/raud)

1. Brand Ambassador Givenchy


Brand Ambassador Givenchy
Instagram/voguehongkong

Penyanyi "Black Mamba" ini resmi didapuk sebagai brand ambassador Givenchy pada awal tahun 2021. Hal itu tentu mengejutkan publik karena aespa masih berstatus rookie berusia beberapa bulan. Namun aespa dipercaya memiliki energi yang cocok untuk rumah mode asal Prancis tersebut.

2. aespa Bak Peri Hujan


aespa Bak Peri Hujan
Instagram/Titter

Kehadiran aespa di PFW bertepatan dengan hujan gerimis, sehingga semua membernya memasuki acara di bawah payung transparan. Kombinasi antara hujan gerimis dan visual aespa sukses membuat publik tercengang. Pasalnya, Karina cs justru tampil bak peri hujan.

3. Karina Tampil Elegan


Karina Tampil Elegan

Leader aespa ini tampil elegan dalam balutan silk gauze flounce dress putih. Gaun Karina itu disebut menjadi salah satu koleksi Givenchy Spring/Summer 2023. Ia melengkapi penampilannya dengan platform boots hitam dan tas tangan bernuansa monokrom.

4. Winter Seperti Dewi Salju


Winter Seperti Dewi Salju

Sesuai namanya, Winter memukau publik karena penampilannya yang seperti dewi salju. Idol berusia 21 tahun itu mengenakan gaun rumbai putih koleksi musim gugur milik Givenchy, sepatu boots hitam, serta tas gelap. Winter juga sempat mengenakan blazer putih sebagai outer.

5. Giselle Ala Black Swan


Giselle Ala Black Swan

Sementara itu, Giselle datang ke PFW bak black swan. Ia memadukan braided leather with flounce dress hitam serta heels warna senada. Penampilannya semakin kece kala mengenakan anting-anting kristal dan kalung berlian.

6. Ningning Super Classy


Ningning Super <i>Classy</i>

Sang maknae, NingNing, tampil berbeda dengan memilih warna abu-abu sebagai penampilannya di PFW 2022. Meski begitu, penampilan NingNing tetap classy karena mengenakan gaun koleksi musim gugur milik Givenchy warna abu-abu dengan tas warna senada.

7. Foto Bareng Matthew Williams


Foto Bareng Matthew Williams
Twitter/I_d

aespa tentunya tak melewatkan kesempatan untuk berfoto dengan Matthew Williams, sang direktur kreatif Givenchy. Kelima berpose bak bestie di dekat taman yang berdekatan dengan lokasi fashion show.

8. After Party Super Meriah


<i>After Party</i> Super Meriah
Instagram Story/Zaidexacur

aespa rupanya juga menghadiri after party PWF bersama tamu undangan untuk merk Givenchy. Karina sendiri menjadi satu-satunya member aespa yang tak ganti baju. terlihat dalam foto ada Amber f(x) dan Matthew Williams.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait