Bak Bunglon, Sandara Park Suguhkan 10 Penampilan Berbeda Ini Saat Hadiri Paris Fashion Week 2022
Instagram/daraxxi
Selebriti

Sandara Park sukses mengejutkan publik setelah tampil layaknya bunglon karena menyuguhkan 10 penampilan berbeda ketika menghadiri Paris fashion Week 2022.

WowKeren - Paris Fashion Week (PFW) 2022 sering disebut sebagai penanda berakhirnya bulan mode secara umum pada tahun ini. Sejumlah merek fesyen ternama diketahui turut berpartisipasi dengan menyimpan koleksi terbaik mereka untuk ditampilkan dalam PFW untuk koleksi Spring/Summer 2023.

Selain itu, sejumlah idol K-pop turut diundang untuk memeriahkan PFW 2022. Namun, Sandara Park sukses menarik atensi publik. Mantan member 2NE1 ini memang dikenal fashionista dan rupawan. Tak mengejutkan apabila artis yang akrab disapa Dara itu kembali menghadiri perhelatan fesyen itu setelah 3 tahun berlalu.

Menariknya lagi, Dara tak hanya menghadiri acara fashion show di satu merek saja. Selebriti berusia 34 tahun tersebut diundang untuk hadir dalam 10 brand ternama yang berbeda. Penampilan Dara pun layak disebut seperti bunglon lantaran ia menyuguhkan gaya busana berbeda setiap menghadiri fashion show masing-masing rumah mode. Lantas, seperti apa? Yuk, intip sederet penampilan super unik Dara di PFW 2022!

(wk/raud)

1. OOTD Ala Penyihir


<i>OOTD</i> Ala Penyihir
Instagram/daraxxi

Penampilan pertama Dara yang memukau publik adalah ketika tampil di perhelatan busana milik brand Ann Demeulemeester. Idol cantik itu datang dengan OOTD ala penyihir dengan memadukan long coat hitam serta fedora hat warna senada.

2. Scene Stealer Dengan Rambut Ikonik


<i>Scene Stealer</i> Dengan Rambut Ikonik
Instagram/daraxxi

Dara sukses menjadi scene stealer dalam acara milik Vivienne Westwood. Pasalnya, ia tampil mengenakan kostum nyentrik berkilau yang dipadu dengan sepatu boots tinggi. Dara semakin ikonik karena mengenakan rambut rambut jambul tinggi Vegeta andalannya dan sukses menjadi topik hangat.

3. Tegaskan Visual Vampire


Tegaskan Visual Vampire
Instagram/daraxxi

Pelantun lagu "I Am the Best" itu dikenal sebagai idol K-Pop yang awet muda hingga dijuluki sebagai vampire. Dara pun seolah menegaskan visual vampire-nya ketika menghadiri fashion show Balmain dengan busana monokrom. Rambutnya digelung rapi dengan aksesoris silver yang fancy.

4. Make Up Bold On Point


<i>Make Up Bold On Point</i>
Instagram/daraxxi

Bintang drama "Missing Korea" ini tampil dengan make up bold on point di acara Yohji Yamamoto. Dara memoleskan lipstik merah keunguan untuk menyempurnakan penampilannya dalam balutan busana monokrom. Dara juga memutuskan untuk menggerai rambut panjangnya dengan rapi.

5. Bak Princess Disney


Bak Princess Disney
Instagram/daraxxi

Dara kembali menunjukkan pesona awet imut begitu menghadiri fashion show Giambattista Valli. Penyanyi "Come Back Home" itu mengenakan gaun tumpuk off shoulder warna pink bak Princess Disney. Agar tidak monoton, Dina mengenakan belt hitam dan handbag warna baby pink.

6. Outfit Musim Dingin Ala Dara


<i>Outfit</i> Musim Dingin Ala Dara
Instagram/daraxxi

Peragaan busana Rick Owens menjadi acara selanjutnya yang dihadiri Dara di PFW 2022. Sang idol kembali mencuri atensi karena mengenakan busana musim dingin yang tebal dan panjang bernuansa abu-abu. Outfit Dara ini disebut-sebut seperti selimut.

7. Tampil Ala Cewek Bumi


Tampil Ala Cewek Bumi
Instagram/daraxxi

Presenter acara "Video Star" ini tampil ala cewek bumi ketika menghadiri fashion show Chloe. Dara memadukan gaun cokelat hazelnut dan long coat warna krem. Ia juga mengenakan anting-anting mewah serta menenteng handbag putih.

8. Swag Khas Cewek Mamba


<i>Swag</i> Khas Cewek Mamba
Instagram/daraxxi

Dara langsung menuai pujian ketika menghadiri peragaan busana Courreges dalam PFW 2022. Pasalnya, ia tampil swag dengan gaun hitam, high boots, serta tas berukuran besar. Penampilan Dara makin fashionable ketika memakai kacamata berukuran besar.

9. Semi Formal Simpel


Semi Formal Simpel
Instagram/louboutinworld

Menghadiri fashion show Christian Louboutin membuat Dara mantap tampil dengan gaya semi formal. Selebriti cantik ini tampak memakai kemeja putih dengan rok midi hitam. Ia tak lupa memakai dasi hitam serta platform heels dan kaus kaki putih. Dara tak lupa membawa tas merah agar penampilannya tak monoton.

10. Mix and Match Super Unik


<i>Mix and Match</i> Super Unik
Instagram/off____white

Terakhir, ada mix and match super unik Dara di acara milik brand Off-white. Dara memutuskan untuk menggabungkan atasan cokelat muda super unik karena mengandung banyak tali dan kantong dengan legging pant merah. Ia bahkan mengenakan hiking boots yang on point.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru