Akui Lega dan Bahagia YG Bakal Tuntut Penyebar Foto Jennie, Fans: Tolong Tanggung Jawab Hingga Akhir
Instagram
Selebriti

Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan dengan berbagai media termasuk Xportnews, YG Entertainment mengatakan jika mereka telah secara resmi meminta polisi untuk menyelidiki bocornya foto Jennie.

WowKeren - YG Entertainment akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap penyebar pertama dari foto-foto pribadi Jennie. Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan dengan berbagai media termasuk Xportnews, YG Entertainment mengatakan jika mereka telah secara resmi meminta polisi untuk menyelidiki bocornya foto member BLACKPINK tersebut.

"YG telah menahan diri untuk tidak berkomentar dan mengungkapkan posisi kami di masa lalu untuk meminimalkan kerusakan. Namun, kami merasa bertanggung jawab bahwa tidak mungkin lagi memaafkan penyebaran massal desas-desus, kritik, serangan pribadi, pelecehan seksual, dan pelanggaran privasi yang menyertai foto-foto pribadi. Oleh karena itu, kami ingin mengklarifikasi bahwa kami mengambil tindakan hukum untuk memperbaiki situasi," ujar YG. "YG mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap postingan yang merusak reputasi artis kami. Kami ingin menginformasikan bahwa kasus ini sedang diajukan atas pelanggaran Undang-Undang Jaringan Informasi dan Komunikasi, pelanggaran informasi dan distribusi ilegal, dan penggunaan media komunikasi yang tidak senonoh."


Sedangkan langka yang diambil oleh YG Entertainment ini memang sudah diharapkan jauh-jauh hari dari para penggemar. Apalagi semakin lama ada lebih banyak foto-foto pribadi yang diduga Jennie tengah berkencan dengan member BTS V menyebar luas di sosial media.

"Ah sungguh melegakan. Wah bakal banyak anak yang digugat. aku harap mereka semua dihukum," komentar netter. "Bagus, tolong tangkap mereka semua, aku senang mereka akan menangkap semua anak yang menyebarkan gambar juga," ujar yang lain. "Tolong, bertanggung jawab sampai akhir. aku harap mereka mengambil tindakan hukum yang kuat. Beneran, karena orang bisa digugat, aku suruh mereka untuk tidak membagikan foto-fotonya... aku harap anak-anak yang tertawa dan masih terus menyebarkan foto-fotonya di sini semua dituntut," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru