YG Dianggap Lamban Perkarakan Hukum Foto-Foto Pribadi Jennie, Fakta Ini Justru Terkuak
Instagram
Selebriti

Sedangkan langka yang diambil oleh YG Entertainment untuk melaporkan masalah bocornya foto-foto pribadi Jennie ke publik ini memang sudah diharapkan jauh-jauh hari dari para penggemar.

WowKeren - Baru-baru ini sebuah outlet media One K bertanya mengapa YG Entertainment harus menunggu promosi BLACKPINK berakhir sebelum mengumumkan langka hukum yang akan mereka ambil untuk melindungi Jennie. Tak lama setelah BLACKPINK menyelesaikan promosi untuk album lengkap kedua mereka, "BORN PINK", YG merilis pernyataan yang membahas "rumor, kritik, serangan pribadi, pelecehan seksual, dan pelanggaran privasi yang dipicu oleh foto pribadi" yang berkaitan dengan Jennie.

Setelah beberapa bulan pencemaran nama baik, kebencian, dan pelecehan terus-menerus terhadap Jennie yang terkena dampak, penggemar dan media bertanya-tanya mengapa agensi tidak datang lebih awal untuk melindungi sang idola dari kebencian dan penindasan maya yang terus-menerus.


Tak hanya itu terungkap juga bahwa YG sebenarnya mengajukan pengaduan ke polisi pada bulan September. "YG telah menahan diri untuk tidak berkomentar dan mengungkapkan posisinya untuk meminimalkan kerusakan lebih lanjut, tuduhan, serangan pribadi, pelecehan seksual, dan pelanggaran privasi yang dilakukan tanpa pandang bulu." Tetapi tampaknya YG tidak ingin membahas masalah ini sampai sekarang untuk menghindari pengaruh negatif terhadap promosi BLACKPINK.

Sedangkan langka yang diambil oleh YG Entertainment ini memang sudah diharapkan jauh-jauh hari dari para penggemar. Apalagi semakin lama ada lebih banyak foto-foto pribadi yang diduga Jennie tengah berkencan dengan member BTS V menyebar luas di sosial media.

"Mungkin mereka pikir itu akan membangkitkan minat untuk comeback? Tapi seperti... tidak ada yang benar-benar peduli. Saya selalu berpikir orang akan panik jika BTS dan anggota Blackpink berkencan tetapi tidak ada yang peduli. Selain simpati untuk Jennie, tidak ada yang terlalu peduli," komentar netter. "Saya merasa itu adalah pengaturan dari yg membuat gadis-gadis itu memperbarui kontrak mereka. Mereka menargetkan Jennie karena semua orang sudah berpikir buruk tentangnya entah kenapa," ujar yang lain. "Mereka tidak menunggu karena mereka memutuskan kapan promosi berakhir. Akan lebih tepat untuk bertanya mengapa mereka mengakhiri promosi karena mengeluarkan pernyataan," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait