10 Potret Mesra Lee Sang Woo Dan Kim So Yeon Usai Terciduk Lovestagram
Instagram/bbbjovi
Selebriti

Pasangan selebriti Lee Sang Woo dan Kim So Yeon kembali terciduk melakukan lovestagram saat kencan bak ABG dimabuk asmara. Yuk, intip sederet momen mesra mereka lainnya.

WowKeren - Pasangan suami istri Lee Sang Woo dan Kim So Yeon kembali membuat publik melting. Pasutri yang menikah pada tahun 2017 ini memang dikenal harmonis dan romantis. Bahkan baru-baru ini, Lee Sang Woo dan Kim So Yeon terciduk melakukan lovestagram lagi bak pasangan ABG dimabuk asmara.

Hal ini bermula ketika Lee Sang Woo mengunggah potret dirinya sedang nongkrong di kafe. Namun di slide terakhir terlihat ada wajah cantik sang istri dalam potret selfie. Menariknya lagi, Kim So Yeon juga meninggalkan komentar manis pada postingan tersebut. Lovestagram ini bukanlah kali pertama bagi pasangan selebriti itu.

Perlu diketahui bahwa Lee Sang Woo dan Kim So Yeon memang rajin mengunggah momen mesra di Instagram masing-masing. Bahkan hubungan mereka masih menuai banyak dukungan dari publik hingga sekarang dan sering dijuluki couple goals. Tak percaya? Yuk, intip momennya di bawah ini!

(wk/raud)

1. Naik Paralayang


Naik Paralayang
Instagram/sysysy1102

Pasangan yang cinlok di drama "Happy Home" ini sukses membuat netizen baper berjamaah karena pergi menaiki paralayang. Lee Sang Woo dan Kim So Yeon kompakan mengenakan baju olahraga warna cerah dan memakai helm safety.

2. Lakukan Hal Mulia Berdua


Lakukan Hal Mulia Berdua
Instagram/sysysy1102/bbbjovi

Lee Sang Woo dan Kim So Yeon rupanya sering menghabiskan waktu berdua dengan melakukan hal mulia. Pasangan ini terciduk melakukan aksi sosial dengan menjadi relawan di Babfor, organisasi yang memberikan makan siang untuk tunawisma maupun lansia yang tinggal sendiri tanpa pendamping. Di sisi lain, mereka juga berpartisipasi dalam aksi Stay Strong Campaign untuk untuk mendukung masyarakat dalam mengatasi dampak krisis COVID-19.

3. Bintangi Iklan Bareng


Bintangi Iklan Bareng
Instagram/sysysy1102

Lima tahun membina rumah tangga dengan harmonis membuat Lee Sang Woo dan Kim So Yeon dilirik merek fesyen pakaian ternama. Keduanya dipercaya untuk membintangi iklan produk pakaian olahraga All For You.

4. Kencan 15 Jam Sehari


Kencan 15 Jam Sehari
Instagram/sysysy1102

Aktris berusia 41 tahun itu membeberkan fakta terkait alasannya menikah dengan sang pujaan hati. Usut punya usut, Kim So Yeon mengaku suka berkencan dengan Lee Sang Woo selama 15 jam setiap harinya. "Aku mengikutinya, tetapi akhirnya aku mendapatkan lingkaran hitam (di bawah mataku). Jadi aku memutuskan, 'Aku tidak bisa terus melakukan ini. Kita harus menikah'," ungkap Kim So Yeon.

5. Selalu Dukung Sang Istri


Selalu Dukung Sang Istri
Instagram/bbbjovi

Sementara itu, aktor kelahiran tahun 1980 ini menunjukkan dukungannya ke Kim So Yeon dengan cara yang unik. Lee Sang Woo bersedia menjadi cameo spesial di drama fenomenal sang istri, yakni "The Penthouse 2". Adapun Lee Sang Woo mengabadikan momen ketika tak sengaja bersebelahan dengan mobil bergambar sang istri saat di lampu merah.

6. Pasangan Kocak


Pasangan Kocak
Instagram/sysysy1102

Dikenal adem ayem. Lee Sang Woo juga memiliki sisi kocak yang patut diacungi jempol. Pasalnya, bintang drama "Red Balloon" tersebut suka menggoda Kim So Yeon. Mulai usil menarik kerah jaket, iseng dijepit di antara lengan berotot, hingga bercanda dengan alat pijat.

7. Jadi Model Majalah


Jadi Model Majalah
Instagram/sysysy1102

Pasangan bucin itu lagi-lagi membuat publik gemas karena melakukan pemotretan majalan yang mesra abis. Pada potret di atas, Lee Sang Woo dan Kim So Yeon kompak mengenakan topi fedora warna cokelat muda.

8. Hadiri Acara Awards


Hadiri Acara Awards
Instagram/sysysy1102

Sama-sama berkecimpung di dunia perfilman membuat Lee Sang Woo dan Kim So Yeon berani menghadiri acara awards berdua. Sang aktor tampil gagah dalam setelan jas beludru navy, sedangkan Kim So Yeon memakai gaun hitam saat menghadiri APAN Star Awards 2018.

9. Couple Goals Idaman


<i>Couple Goals</i> Idaman
Instagram/sysysy1102

Hubungan asmara Lee Sang Woo dan Kim So Yeon sejauh ini menuai reaksi hangat dari publik. Mereka kerap dijuluki sebagai couple goals idaman karena saling mendukung karier satu sama lain. Seperti pada potret di atas, keduanya tampak menerima food truck dari penggemar.

10. Beach Date Andalan


<i>Beach Date</i> Andalan
Instagram/bbbjovi

Beach date bisa dikatakan menjadi gaya kencan andalan pasangan ini. Pada potret di atas, mereka mengunjungi area pantai di pesisir The East Sea. Menariknya, Lee Sang Woo dan Kim So Yeon bertemu dengan banyak anak-anak yang asyik bermain layang-layang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait