Lee Sang Woo Luruskan Rumor Soal Kehidupan Pernikahannya Hingga Kesibukan Kim So Yeon
Instagram
Selebriti

Sementara itu Kim So Yeon menikah dengan Lee Sang Woo pada Juni 2017 dimana hubungan romantis mereka dimulai pada tahun 2016 saat bertemu di lokasi syuting drama akhir pekan MBC 'Happy Home'.

WowKeren - Lee Sang Woo berbicara banyak hal terutama tentang kehidupan pernikahannya bersama sang istri Kim So Yeon saat tampil dalam acara MBC “Radio Star”. Lee Sang Woo kemudian mengawali dengan meceritakan kedekatan antara MC spesial Lee Soo Ji dan istrinya.

"Aku mendengar namanya dari istri aku. So Yeon tidak punya banyak teman, tapi jika dia berbicara tentang seseorang, itu artinya mereka cukup dekat," kata Lee Sang Woo dan Lee Soo Ji kemudian berkata, “Aku berakting dalam drama ‘Falling for Innocence’ bersama unnie Kim So Yeon. Dia mengatakan kepada aku untuk menjaga Lee Sang Woo di acara itu dengan baik."

Ketika Kim Guk Jin bertanya-tanya, “Apakah Kim So Yeon orang yang aktif?”, Lee Sang Woo menjawab, “Dia tidak terlalu aktif. So Yeon suka tinggal di rumah. Dia tidak terlalu sering bertemu teman”. Yoo Se Yoon juga bertanya, “Bukankah dia sibuk dengan drama akhir-akhir ini? Apa yang dia lakukan akhir-akhir ini?”. Sebagai tanggapan, Lee Sang Woo berkata, “Setelah syuting semua mimpinya, dia muncul di berbagai program. Dia sedang senggang sekarang."


Sedangkan Kim Gu Ra berkomentar, “Mereka dikenal sebagai pasangan selebriti dengan reputasi yang baik. Mereka tinggal di Seoul tapi menikmati gaya hidup pedesaan, di tempat-tempat seperti Yangpyeong”. Mendengar itu Lee Sang Woo menggelengkan kepalanya dan tertawa, berkata “Tidak, itu tidak benar.”

Lee Soo Ji lalu mengisyaratkan pola harian Kim So Yeon, mengatakan “Dia terkadang pergi makan tteokbokki di depan rumahnya, atau mengunjungi restoran bagus terdekat." dan Lee Sang Woo menjawab, "Dia terus berkeliling untuk makan sesuatu.” Sebelumnya, Lee Sang Woo merilis “sshart song” yang dibuatnya sendiri di sebuah program hiburan. dijuluki "penulis lagu hiu" daripada penyanyi-penulis lagu.

Sementara itu Kim So Yeon menikah dengan Lee Sang Woo pada Juni 2017 dimana hubungan romantis mereka dimulai pada tahun 2016 saat bertemu di lokasi syuting drama akhir pekan MBC "Happy Home". Saat ini Kim So Yeon sendiri tengah menyapa fans dengan drama terbarunya "Tale of the Nine Tailed 1938". Aktris 42 tahun ini berperan sebagai Ryu Hong Joo mantan dewa gunung barat yang saat ini menjadi pemilik Myoyeongak, restoran kelas atas di Gyeongseong dan terjerat dengan Lee Yeon (Lee Dong-wook) yang diakui sejak lama tapi ditolak.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru