Suvenir di Acara Akikah Anak Nikita Willy Tampak Mewah, Apa Isinya?
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy sediakan suvenir cantik untuk para tamu undangan yang hadir di acara akikah putranya dan sang keponakan. Kira-kira apa isi dari suvenir tersebut?

WowKeren - Nikita Willy dan suami, Indra Priawan belum lama ini menggelar acara akikah putra kecil mereka, Issa Xander Djokosoetono atau akrab disapa baby Izz. Menariknya, Niki mengadakan acara akikah tersebut berbarengan dengan sang adik, Winona Willy yang juga baru saja dikaruniai anak pertama.

Dua keluarga kecil ini kompak mengenakan busana berwarna nude. Niki membagikan sejumlah potret yang diambil di momen akikah putranya dan sang keponakan. Tampak pula dekorasi bunga-bunga putih yang cantik sebagai tempat mereka menggelar acara akikah.

Baby Izz seolah menjadi bintang utama di acara tersebut. Wajah dan tingkah polosnya sukses membuat siapa pun gemas. Termasuk Niki dan Indra yang tak hentinya memandang baby Izz pada setiap potret yang dipamerkan.

Suvenir di Acara Akikah Anak Nikita Willy Tampak Mewah, Apa Isinya?

Instagram


"Syukuran aqiqah Issa Xander Djokosoetono & Lalita Shanumikaila Baghaskara," tulis Nikita Willy sebagai keterangan unggahannya, Selasa (4/10).

Acara akikah ini pun dihadiri cukup banyak tamu undangan. Setiap tamu yang hadir mendapat suvenir yang tampak dikemas cantik nan mewah. Suvenir itu tampak berisi empat toples yang tak diketahui isinya karena dipotret dari atas saat belum dibuka, serta kartu ucapan terima kasih.

Suvenir di Acara Akikah Anak Nikita Willy Tampak Mewah, Apa Isinya?

Instagramn Story

Pun setelah ditelisik, rupanya suvenir tersebut berupa empat jenis dessert yang lezat. Yang mana diantaranya ada banoffee pie, lotus biscoff pudding, banana pudding, nutella banana pudding. Keempat dessert itu dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp180 ribu untuk setiap box.

Dessert yang disediakan oleh keluarga Nikita Willy ini pun tampak lezat juga sehat. Sang artis sendiri sempat mengucapkan terima kasih pada pemilik usaha dessert ini lantaran membantu kelancaran acara akikah putranya. "Thankyou," tulis Nikita Willy di Instagram Story seraya menandai akun Instagram pemilik usaha.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait