Sandara Park Tanggapi Rumor Kekayaan Capai 30 Miliar Won
Selebriti

Mantan member 2NE1, Sandara Park sempat dirumorkan jadi seleb perempuan terkaya ke-3 di Korea Selatan dengan kekayaan mencapai 30 miliar won. Begini tanggapan artis cantik tersebut.

WowKeren - Sandara Park akan muncul dalam program "Problem Child in House" bersama Park So Hyun untuk episode 5 Oktober mendatang. Meski masih berupa trailer, mantan personel 2NE1 itu menanggapi rumor kekayaannya yang melimpah.

Dalam trailer "Problem Child in House" milik KBS2, Sandara menanggapi rumor mempunyai kekayaan hingga 30 miliar won (Rp320 miliar). Karena rumor tersebut, Sandara bahkan disebut-sebut merupakan artis perempuan terkaya setelah IU dan Lee Hyori.

Saat rumor Sandara punya uang banyak, ia langsung mendapat kisah Namun yang membuatnya semakin kesal adalah karena sebenarnya ia tidak punya uang sebanyak itu.

"Ada sebuah artikel yang bilang aku punya 30 miliar won. Aku menerima banyak telepon ucapan selamat dari orang-orang sekitar. Apa yang membuatku sangat kesal adalah, bahwa aku tidak punya 30 miliar won pada kenyataannya," kata Sandara.


Selanjutnya Sandara Park memikirkan kemungkinan ia bisa punya 30 miliar won apabila tidak berbelanja. Menurutnya, ia bisa membeli real estat dengan uang miliknya.

"Memikirkan itu, aku sebenarnya akan mendapatkan sekitar 30 miliar won. Kupikir, aku bisa membeli real estat jika aku tidak berbelanja," ujar Sandara.

Kemudian Sandara Park mengaku sering kali mengoleksi sepatu dan punya lebih dari seribu pasang sepatu kets. Membanggakan koleksinya, ia menyebutkan harga sepasang yang paling mahal "hanya" 20 juta won (Rp230 juta).

"Sepasang sepatu yang paling mahal harganya sekitar 20 juta won. Aku kadang-kadang memakainya, tapi aku tidak ingin mereka menjadi kotor, jadi aku memakainya di rumah," bebernya.

Sementara itu, Sandara Park sudah memulai debutnya sebagai member 2NE1 sejak tahun 2009 hingga 2016. Setelahnya, Sandara masih aktif saat ini sebagai persona televisi dengan muncul di berbagai acara.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait