Duet Ayu Ting Ting dan Bilqis Nyanyikan 'Sang Dewi' Bikin Merinding
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Tak cuma bikin merinding, aksi duet Ayu Ting Ting bersama sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak saat nyanyikan lagu 'Sang Dewi' juga membuat netizen terharu dan meneteskan air mata.

WowKeren - Suara Ayu Ting Ting saat bernyanyi memang tentu tak perlu diragukan lagi. Bahkan tak hanya bernyanyi dangdut, Ayu juga jago bernyanyi dalam beberapa genre lagu.

Bakat bernyanyiAyu itu tampaknya diwarisi oleh sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak. Pasalnya meski masih berusia delapan tahun, suara Bilqis sudah sangat bagus dan merdu saat bernyanyi.

Baru-baru ini, Ayu dan Bilqis rupanya bernyanyi di panggung yang sama. Keduanya ternyata berduet menyanyikan lagu "Sang Dewi" yang tengah viral dan ramai diminati.

Terlihat dalam video, Ayu memulai aksi bernyanyinya dengan penuh penghayatan. Ayu pun tampak bernyanyi merdu dengan suaranya yang khas.

Sama dengan Ayu, Bilqis rupanya juga bernyanyi dengan begitu merdu. Bahkan Bilqis tampak menyanyikan lirik demi lirik dari lagu "Sang Dewi" dengan percaya diri.


Ayu sendiri terlihat tampil cantik dengan baju dan rok tutu selutut berwarna merah. Senada dengan Ayu, Bilqis pun ikut mengenakan baju serta rok merah yang membuat penampilannya tampak menggemaskan.

Aksi bernyanyi Ayu Ting Ting dan Bilqis itu sontak ramai dikomentari netter. Banyak netter rupanya memuji aksi bernyanyi Ayu dan Bilqis tersebut. Terlebih menurut netter, aksi bernyanyi keduanya dinilai bikin merinding. Bahkan tak sedikit netter yang mengaku terharu hingga meneteskan air mata melihat aksi duet keduanya itu.

"Terharu," tulis akun @sr****15. "Bikin baper..nangis 😥😥😥," komen akun @am*****ay. "Merindingg ya denger mereka nyanyiiii 😥," ungkap akun @ts*****eee.

"Ibuk ayu masyaallah bilqis luar biasa ❤," puji akun @mith*****. "Baru kerasa liriknya nyesek pas teh ayu yang nyanyi," komen akun @yo*****12. "Ibunya kuat dan anaknya hebat masyaallah sy netesin air mata nontonnya😥😥," timpal akun @dh*****ra.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait