Jennie BLACKPINK dan Kristen Stewart Kepergok Ngobrol Seru di Paris
Naver
Selebriti

Jennie belum lama ini disibukkan dengan masa promosi album comeback BLACKPINK 'BORN PINK'. Sang idol nantinya juga akan disibukkan dengan tur konser dunia BLACKPINK.

WowKeren - Jennie BLACKPINK dan Kristen Stewart memang sama-sama menjadi brand ambassador merek Chanel. Maka wajar saja jika kedua selebriti populer itu akhirnya bertemu di gelaran Paris Fashion Week 2022.

Dalam video yang beredar di media sosial, Jennie dan Kristen tampak duduk bersebelahan. Selain berfoto bersama, kedua wanita cantik itu juga kepergok ngobrol seru di sela-sela acara berlangsung.

Momen ini sebenarnya bukan pertemuan pertama bagi Jennie dan Kristen. Keduanya dikatakan pertama kali bertemu pada 2021 saat menghadiri fashion show Chanel di Paris Fashion Week Spring Summer 2022.

Jennie pun sempat mengungkapkan perasaannya ketika duduk bersebelahan dengan bintang film seri "Twilight" tersebut. "Kristen duduk tepat di sebelahku, jadi itu terasa seperti situasi yang tidak nyata bagiku," ungkap Jennie.


Jennie BLACKPINK Dan Kristen Stewart Kepergok Ngobrol Seru di Paris

Source: Twitter

Di sisi lain, Jennie tampil memesona memakai dress & cardigan dari spring-summer 2023 pre-release collection. Idol kelahiran tahun 1996 itu juga tampil dengan rambut kuncir satu dengan pita Camellia seharga sekitar Rp5 juta.

Jennie juga mengenakan anting-anting merek Camellia. Pelantun lagu "Pink Venom" itu melengkapi menampilannya dengan sepatu Suede High Boots seharga sekitar Rp47,6 juta. Dalam berbagai foto yang beredar, Jennie tidak terlihat membawa tas.

Jennie belum lama ini disibukkan dengan masa promosi album comeback BLACKPINK "BORN PINK". Sang idol nantinya juga akan disibukkan dengan tur konser dunia BLACKPINK yang dimulai dari Seoul pada pertengahan Oktober nanti.

Sementara itu, Jennie diwakili YG Entertainment saat ini juga sudah melaporkan penyebaran foto pribadinya di dunia maya. Berbagai foto yang diduga kencannya dengan V BTS di berbagai tempat telah tersebar dan memicu kekhawatiran publik.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait