Jennie BLACKPINK Dirumorkan Datangi Pesta Beyonce, Aturan Ketat Bikin Fans Kesal
Instagram
Selebriti

Jennie sudah menyelesaikan masa promosi comeback BLACKPINK yang merilis lagu 'BORN PINK'. Grup itu kini mempersiapkan tur konser dunia yang akan dimulai di Seoul pertengahan Oktober.

WowKeren - Jennie kini berada di Paris untuk menghadiri event Chanel dalam rangkaian Paris Fashion Week 2022. Namun member BLACKPINK itu sepertinya juga memiliki jadwal lainnya bersama para selebriti dunia.

Menurut rumor yang disebarkan fans di dunia maya, Jennie diundang untuk menghadiri pesta yang diselenggarakan oleh Beyonce. Pesta itu juga kabarnya dihadiri oleh Halsey, Lori Harvey, Doja Cat, Normani, Chiara Ferragni, Olivier Rousteing dan masih banyak lagi.

Rumor Jennie menghadiri pesta Beyonce pun viral membuat heboh fans. Pasalnya idol kelahiran tahun 1996 itu sebelumnya sudah pernah mendatangi pesta selebriti dunia lainnya seperti pesta Ariana Grande, Rihanna dan lainnya.

Namun, aturan ketat yang berlaku di pesta Beyonce ini membuat banyak fans kesal. Pasalnya siapa pun tidak diperbolehkan menggunakan ponsel. Bagi siapa pun yang tertangkap menggunakan ponsel, akan diminta meninggalkan pesta tersebut.


Jennie BLACKPINK Dirumorkan Datangi Pesta Beyonce, Aturan Ketat Bikin Kesal Fans

Source: Twitter

"OMFGGGGG DEEPIKA JUGA MENGHADIRI PESTA BEYONCÉ?!? Jadi, kalian memberi tahuku bahwa Jennie dan dia mungkin juga bertemu!!?!?? Sekarang aku sangat kesal karena tidak ada telepon yang diizinkan," tulis seorang fans.

"APA INI ARTINYAA JENNIE MENGHADIRI PESTA YANG DISEDIAKAN OLEH BEYONC?," sambung yang lain. "Jennie benar-benar diundang ke pesta rihanna, pesta halloween ariana grande, dan sekarang pesta tiffany beyoncé. oh BENAR-BENAR gadis itu!," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, rumor Jennie diundang menghadiri pesta Beyonce ini menuai kebingungan di kalangan fans. Pasalnya media lokal sudah memulai live streaming YouTube menanti kedatangan pelantun "Pink Venom" ini di Korea Selatan.

Sementara itu, Jennie sudah menyelesaikan masa promosi comeback BLACKPINK yang merilis album "BORN PINK". Grup itu kini sedang mempersiapkan tur konser dunia yang akan dimulai di Seoul pertengahan Oktober ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait