Keberadaan Lesti Kejora Kini Diungkap Sahabat
Instagram/lestykejora
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Salah seorang diduga sahabat Lesti Kejora membeberkan lokasi keberadaan sang pedangdut saat ini usai pulang dari rumah sakit setelah beberapa hari dirawat imbas alami KDRT.

WowKeren - Pedangdut Lesti Kejora diduga telah menjadi korban KDRT dari sang suami yang tak lain adalah Rizky Billar. Bahkan Lesti sampai harus mendapatkan perawatan di rumah sakit dan ditangani lebih dari satu dokter. Lesti disebut-sebut tak hanya mengalami lebam namun juga cedera pada beberapa bagian tubuhnya.

Kini kabar terbaru yang beredar menyebutkan jika Lesti Kejora sendiri telah pulang dari rumah sakit. Bahkan hal itu juga dibenarkan oleh pihak dokter yang memantau perkembangan kondisi Lesti. Hanya saja, keberadaan pasti pelantun lagu “Tirani” tersebut masih simpang siur.

Kini salah seorang diduga sahabat Lesti Kejora buka suara. Saat hadir di program acara “Pagi Pagi Ambyar” Trans TV, diduga sahabat Lesti, Ujus menyebut jika sang pedangdut telah pulang ke rumah orangtuanya yang berlokasi di Tangerang.

“Terakhir aku tahunya sekarang sudah sama orangtuanya, pulang ke rumah orangtuanya di Tangerang,” kata Ujus seperti dilansir dari Matamata, Rabu (5/10).


Namun Ujus tak mengetahui pasti seperti apa kondisi terkini dari sahabatnya tersebut. Ia pun belum mendapatkan kabar terbaru maupun belum berkomunikasi lagi.

Sementara itu, Ujus hanya bercerita tentang bagaimana gelagat Lesti sebelum isu KDRT ini mencuat. Ia menyebut jika sebelumnya Lesti lebih sering menghabiskan waktu dengan para sahabatnya.

“Lesti tuh terakhir lebih pengin menghabiskan waktu sama teman-temannya. Mungkin suaminya sibuk kerja atau ngapain,” tandas Ujus.

Sebelumnya, polisi juga telah membenarkan jika Lesti Kejora sudah pulang dari rumah sakit. Hanya saja kepolisian telah diminta oleh pihak Lesti termasuk sang kuasa hukum untuk tak menjelaskan lokasi detailnya. Namun yang pasti, Lesti disebut enggan serumah lagi dengan Rizky Billar dan memilih berada di tempat yang membuatnya merasa aman.

“Sekarang ada di satu tempat yang membuat dirinya merasa aman,” ungkap Kombes Pol Endra Zulpan baru-baru ini. “Tempatnya di mana, saya rasa tidak perlu disampaikan. Yang bersangkutan dan tim lawyer-nya meminta demikian,” tegasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait