Diduga Kakak Cantik Bagikan Foto Rizky Billar, Terbaru?
Instagram/rizkybillar
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Rizky Billar tengah ramai disorot usai dilaporkan atas dugaan KDRT, Nova Pratiwi sang kakak cantik bagikan sebuah foto dari adiknya tersebut bersama ibunda mereka. Potret baru atau lawas?

WowKeren - Nama aktor Rizky Billar saat ini tengah menjadi perbincangan dimana-mana di tengah masyarakat Indonesia. Bukan tanpa sebab, rumah tangganya dengan Lesti Kejora yang selama ini terlihat adem-ayem justru mendadak diterpa isu KDRT. Billar telah dilaporkan oleh istrinya sendiri ke pihak berwajib atas dugaan KDRT pada 28 September 2022 lalu.

Sejak saat itu, Lesti langsung mendapatkan perawatan di rumah sakit akibat luka dan cedera yang dialaminya. Sementara keberadaan Rizky Billar masih menjadi tanda tanya. Bahkan saat polisi menyambangi kediaman pasangan tersebut untuk melakukan olah TKP, Rizky Billar disebut-sebut tak berada di rumahnya.

Hal ini pun membuat sejumlah orang terdekat Rizky Billar tak kalah ikut disorot. Salah satunya yakni sang kakak cantik, Nova Pratiwi, yang kabarnya menetap di Jepang.

Melalui akun Instagram pribadinya, Nova Pratiwi baru saja mengunggah sebuah foto di Insta Stories. Foto itu sendiri adalah potret sang adik Rizky Billar bersama ibunda mereka.


Kakak Cantik Bagikan Foto Rizky Billar, Terbaru?

Insta Stories/@nova.pratiwi.39

Sayangnya tak diketahui maksud atau alasan Nova Pratiwi mengunggah foto tersebut. Pasalnya ia tak meninggalkan keterangan apapun maupun hanya sekadar emoji pada unggahannya tersebut. Bahkan tak diketahui juga apakah foto Rizky Billar yang dibagikannya tersebut adalah potret terbaru atau hanya kolekasi lama.

Terlepas dari itu, sebelumnya kakak Rizky Billar yang lain yakni Yudie Revan lebih dulu buka suara. Namun bukan mengomentari masalah yang menimpa sang adik, melainkan Yudie memberikan peringatan kepada netizen untuk tak menggiring opini dan hanya mendoakan yang terbaik.

Yudie juga sempat meluapkan kekesalannya lantaran banyak netizen yang mengusik orangtuanya di tengah isu KDRT Rizky Billar. Ia pun tegas meminta netizen untuk tak membawa orangtua dalam masalah Rizky Billar saat ini.

“Teruntuk para netizen saya mohon tolong jangan bawa-bawa orangtua saya di sini ya. Saya mohon sangat, jangan sampai ketikan kalian, kalian dipanggil, kalian nangis-nangis, minta maaf. Jangan, tolong ya. Pakai ininya (otaknya) ya, jangan bawa-bawa orangtua, tolong,” kata Yudie Revan belum lama ini dalam video yang beredar di jagat maya.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait