Ayah Park Soo Hong Muncul Usai Serang Sang Putra, Beber Statement Lain
Selebriti

Ayah Park Soo Hong buka muncul usai melakukan serangan kepada putranya sendiri. Ayah Park Soo Hong pun buka suara dan mengungkap fakta lain mengenai perseteruan mereka.

WowKeren - Kasus penyerangan terhadap bintang TV Park Soo Hong yang dilakukan oleh ayahnya sendiri sukses menyedot perhatian publik baru-baru ini. Rupanya ada cerita kelam di balik perselisihan antar anggota keluarga itu. Sebuah wawancara dengan ayah Park Soo Hong, yang menyerang putranya selama interogasi pun dirilis.

Sebelumnya diketahui bahwa Park Soo Hong mengajukan gugatan terhadap kakak laki-laki dan ipar perempuannya atas dugaan penggelapan dana. Mereka diduga telah menggelapkan dama pendapatan Park Soo Hong sepanjang 30 tahun hidupnya. Akibatnya, Park Soo Hong serta saudara laki-laki dan keluarganya, baru-baru ini muncul di kantor kejaksaan Seoul untuk pemeriksaan silang.

Di sinilah ayah Park Soo Hong menyerang putranya sendiri dan bahkan mengancam akan membunuhnya. Meski begitu, sang ayah membantah keras tuduhan penggelapan terhadap putra sulungnya itu.

Secara khusus, pada tanggal 5 Oktober, SBS Entertainment News merilis wawancara eksklusif dengan ayah Park Soo Hong (Tuan Park). Menurut isi yang terungkap, Tuan Park mengakui perbuatannya menyerang sang putra di kantor kejaksaan.


“Jika kamu bertemu orang tuamu setelah satu setengah tahun, bukankah seharusnya kamu menyapa? Jadi, saya memukulnya sekali di tulang kering. Kakaknya duduk berseragam penjara, jadi tidakkah seharusnya dia bertanya apakah kita baik-baik saja atau meminta maaf? Sementara itu, saya sudah mencuci pakaian, membersihkan, mengirim lauk pauk, merawatnya, apakah benar memperlakukan saya seperti itu?," ungkap Tuan Park.

Mengenai putra sulungnya yang digugat oleh Park Soo Hong karena penggelapan dana, Tuan Park membantah. Tuan Park juga turut mengungkap bahwa Park Soo Hong sebenarnya baru beberapa tahun ke belakang bisa benar-benar menghasilkan uang.

"Itu karena Park Soo Hong memperlakukan orang tua dan saudara-saudaranya sebagai pencuri di depan media. Belum lama sejak Park Soo Hong benar-benar menghasilkan uang. Ini baru 10 tahun. Yang dia lakukan hanyalah membeli tiga apartemen. Dia tidak menghasilkan banyak uang," bebernya.

Saat ditanya soal aksi penyerangannya kepada Park Soo Hong, Tuan Park tampaknya sama sekali tak menyesal. Tuan Park menegaskan bahwa putranya itulah yang lebih dulu telah mengkhianatinya dan keluarga.

"Apa yang menyedihkan tentang dia? Dia mengkhianati saya dan melarikan diri. Ketika saya bertemu dengannya setelah satu setengah tahun, dia bahkan tidak menyapa," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait