8 Potret Manis Park Soo Hong Bareng Kucing Usai Viral Diserang Sang Ayah
Instagram/blackcatdahong
Selebriti

Park Soo Hong jadi topik hangat usai diserang oleh sang ayah hingga dilarikan ke RS. Di sisi lain, sang komedian dikenal sebagai sosok penyayang karena memelihara kucing dengan penuh cinta.

WowKeren - Komedian Park Soo Hong tengah menjadi sorotan publik beberapa waktu terakhir. Hal ini lantaran Park Soo Hong dilaporkan diserang oleh ayahnya sendiri selama pemeriksaan silang di kantor kejaksaan pada 4 Oktober lalu. Sang komedian kemudian dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans akibat serangan tak terduga tersebut.

Atas kejadian tersebut, reporter SBS melakukan wawancara dengan ayah Park Soo Hong. Pria itu dengan santai mengungkap alasannya bahwa putranya dianggap tak sopan meski bertahun-tahun menjadi tulang punggung keluarganya. Ada pun Tuan Park tampaknya sama sekali tak menyesal. Ia menegaskan bahwa putranya itulah yang lebih dulu telah mengkhianatinya dan keluarga.

Terlepas dari itu, Park Soo Hong dikenal publik sebagai sosok penyayang. Hal ini dibuktikan dengan hubungan manisnya dengan kucing peliharaannya, yakni.Dahong. Yuk, intip momen mesra Park Soo Hong dengan kucing hitamnya di bawah ini!

(wk/raud)

1. Awal Mula Bertemu


Awal Mula Bertemu
Instagram/blackcatdahong

Pelawak berusia 51 tahun ini membagikan kisahnya bisa bertemu Dahong. Park Soo Hong mengungkapkan ada kucing liar berbulu hitam yang terus mengikutinya saat ia pergi memancing. Hal inilah yang membuat Park Soo Hong membawa pulang si kucing untuk menjalani berbagai operasi dan perawatan. Begitu pulih, Park Soo Hong mengadopsinya menjadi kucing peliharaan yang diberi nama Dahong.

2. Beberapa Kali Muncul di TV


Beberapa Kali Muncul di TV
Instagram/blackcatdahong

Park Soo Hong berulang kali mengajak Dahong untuk muncul di program TV, salah acara SBS satunya adalah "My Little Old Boy". Hubungan manis mereka bahkan membuat netizen tersentuh. Mereka merasa bahwa Dahong yang menyelamatkan Park Soo Hong karena memberikan warna di kehidupan sang artis.

3. Dahong Kucing Yang Cerdas


Dahong Kucing Yang Cerdas
Instagram/blackcatdahong

Dahong sendiri sering dipuji sebagai kucing yang cerdas. Pasalnya, ia bisa mengenali park Soo Hong yang muncul di layar kaca. Dahong juga kucing yang ramah karena tak pernah mencakar Park Soo Hong maupun teman dari majikannya itu.

4. Sama-Sama Lucu


Sama-Sama Lucu
Instagram/blackcatdahong

Peraih medali perunggu di National College Comedy Contest 1991 itu juga menunjukkan sisi lucunya dengan menjajal filter Instagram. Park Soo Hong tampak mencoba filter kucing agar kembaran dengan Dahong.

5. Jadi Model Iklan Bareng


Jadi Model Iklan Bareng
Instagram/blackcatdahong

Hubungan manis antara Park Soo Hong dan Dahong rupanya membuat mereka dilirik untuk membintangi iklan. Usut punya usut, keduanya sempat berkolaborasi dengan brand Spao untuk merilis koleksi bertemakan kucing.

6. Sering Ngevlog


Sering Ngevlog
Instagram/blackcatdahong

Tak hanya di Instagram, Park Soo Hong pun membagikan momen bahagia mereka melalui vlog menyenangkan. Keduanya sering berbagi rutinitas menyenangkan dan membuat konten seru melalui kanal YouTube.

7. Sosok Kucing Idaman


Sosok Kucing Idaman
Instagram/blackcatdahong

Dahong kembali menunjukkan sisi menariknya sebagai kucing idaman. Pasalnya, ia tak pernah rewel ketika dimandikan. Dahong juga bisa pergi ke toilet sendiri untuk buang air kecil dan besar. Dahong pun sering menunjukkan aegyo ke Park Soo Hong.

8. Pakai Baju Senada


Pakai Baju Senada
Instagram/blackcatdahong

Park Soo Hong dan Dahong sukses membuat netizen gemas karena keduanya terlihat kompak mengenakan baju senada. Terlihat jelas mereka kompak memakai baju atasan hitam dengan sedikit warna putih, hijau, dan biru.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait