Hetty Koes Endang Sebut Sikap Lesti Kejora Janggal Jelang Pernikahan
Instagram
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Lesti Kejora disebut beberapa kali menunjukkan gelagat aneh jelang menikah dengan Rizky Billar. Hal itu diungkap langsung oleh Hetty Koes Endang sebagai saksi.

WowKeren - Lesti Kejora disebut seolah ingin menyampaikan sesuatu yang mengganjal di hatinya jelang menikah dengan Rizky Billar. Hal itu disampaikan langsung oleh penyanyi senior yang juga merupakan orang terdekat sekaligus saksi perjalanan karier seorang Lesti, yakni Hetty Koes Endang.

Menjelang hari pernikahan, Hetty mengatakan bahwa Lesti datang ke rumahnya tanpa beri kabar terlebih dahulu. Bukan hal yang aneh sebenarnya, karena Hetty mengungkap kalau itu memang kebiasaan Lesti.

"Pada saat tanggal 17 Agustus sebelum menikah itu, pas mama lagi wawancara dengan rekan media itu tiba-tiba ada yang masuk ke dalam rumah pakai mobil besar, kan (Lesti) anaknya kecil," ujar Hetty Koes Endang dalam acara "Pagi-Pagi Ambyar", Rabu (5/10).

Kala itu, Hetty menduga jika Lesti sebenarnya ingin menyampaikan sesuatu yang penting tapi diurungkan lantaran banyak awak media. "Mau curhat apa nggak tahu, cuman nggak jadi karena mungkin banyak teman-teman media ya. Jadi, nggak sempat dia ngomong," sambungnya.


Tak hanya itu, rupanya Hetty Koes Endang merasakan kejanggalan sikap Lesti Kejora di momen lain. Tepatnya saat acara siraman, Lesti kembali menemuinya dan memeluk erat dirinya. Hetty kembali merasakan mata Lesti seolah memberikan suatu kode.

Melihat situasinya yang tak memungkinkan, Hetty pun hanya bisa menguatkan Lesti. Ia menyarankan penyanyi 23 tahun itu untuk tetap melanjutkan dan menjalani pilihannya yang sudah ada di depan mata.

"Tapi, Alhamdulillah ketika siraman. Di situlah dia (Lesti) mendatangi mama di ruangan. Terus, dia peluk (Bubun). Sepertinya dia memberikan kode, tapi mama bilang 'Ya jalankan saja, janganlah kamu mundur' gitu," beber Hetty Koes Endang.

Meski bukan ibu kandung, namun Hetty mengaku punya firasat kuat pada Lesti Kejora. Bahwa ada yang ingin disampaikan Lesti, tapi situasinya tidak memungkinkan. "Ya mungkin ada sesuatu yang ingin dia ceritakan, tapi mungkin situasi tidak memungkinkan dia untuk cerita karena banyak orang," tandasnya.

Setelah mencuat isu KDRT yang dialmi Lesti Kejora, Hetty merasa jika firasatnya selama ini benar. Terbukti jika Lesti diduga mendapat perlakuan tidak pantas dari Rizky Billar sang suami.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait