Cuman 3 Bulan Kenal, Catherine Wilson Tepis Nikahi Anggota DPRD Karena Harta?
YouTube/TRANS7 OFFICIAL
Selebriti

Catherine Wilson menikah dengan Idham Mase yang merupakan anggota DPRD pada 1 Oktober 2022. Dari pernikahan ini ada slentingan miring soal Catherine mengingat suaminya seorang anggota dewan.

WowKeren - Catherine Wilson telah resmi menikah dengan pria bernama Idham Mase pada 1 Oktober 2022 lalu. Keduanya menikah setelah 3 bulan saling kenal.

Idham Mase merupakan anggota DPRD Kabupaten Siddenren Rappang (Sidrap), Sulsel dengan masa jabatan 2019-2024 sekaligus pengusaha kuliner yang sukses. Gara-gara itu, banyak yang menduga Catherine Wilson mau menikah dengan Idham Mase karena harta kekeyaan saja.

Terkait hal tersebut, Catherine langsung membantah tegas. "Bisa saja. Nggaklah, semua karena Allah," ujar aktris yang akrab disapa Keket ini saat jadi bintang tamu "FYP" yang tayang pada Selasa (4/10) dikutip dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL.

Raffi Ahmad sebagai host kemudian menimpali pernyataan Catherine. Menurut Raffi, tak masalah jika seorang perempuan ingin menikah dengan pria mapan. "Iya jugalah, penginnya pasti sama laki-laki mapan, dong?" ujar suami Nagita Slavina ini.


"Ya iyalah. Masa seorang Catherine Wilson sama laki-laki yang tidak bekerja? Gak mungkin dong," ungkap Catherine Wilson. "Biarin saja netizen mau ngomong apa, pasti ada pro dan kontra, yang penting minta doanya saja. Jadi sekarang Catherine jadi ibu dewan, ya."

Senada seperti Catherine, Idham Mase pun tak terlalu memedulikan omongan netizen. Pasalnya Catherine pun tahu kenyataannya tidak seperti itu.

"Ya, santai saja," ucap Idham Mase. "Tidak perlu terlalu dipikirkan, yang penting happy."

Diketahui Idham Mase sempat bertunangan dengan aktris Shinta Bachir pada tahun 2018. Namun keduanya gagal melenggang ke pelaminan. Idham pun pernah menikah dan sudah bercerai. Dari pernikahan sebelumnya, Idham punya tiga orang anak.

Sementara itu Catherine Wilson pernah menikah dengan pengusaha peternakan bernama Achmad Muchlas Arofat pada tahun 2012. Namun pernikahan keduanya kandas di tahun 2013 karena hanya bertahan selama 7 bulan.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait