Jay Park Didapuk Jadi Executive Music dan Entertainment Advisor di eSports Gen.G
Instagram
Selebriti

Organisasi eSports global Gen.G telah secara resmi menunjuk Jay Park sebagai Penasihat Musik dan Hiburan Eksekutif untuk membantu Gen.G membangun jembatan antara komunitas musik Korea dan game.

WowKeren - Baru-baru ini perusahaan eSports Gen.G menandatangani Jay Park sebagai Executive Music and Entertainment Advisor. Organisasi eSports global Gen.G telah secara resmi menunjuk Jay Park sebagai Penasihat Musik dan Hiburan Eksekutif untuk membantu Gen.G membangun jembatan antara komunitas musik Korea dan game.

Jay Park akan menjadi produser eksekutif untuk musik dan konten yang menampilkan momen besar bagi tim dan organisasi. Jay Park akan memulai dengan memproduksi musik untuk masuknya Gen.G ke"'League of Legends World Championship 2022", lagu baru Mirani dan GEMINI "Rollin','' yang diproduksi oleh GroovyRoom, dengan saran dari Jay Park. Sebagai Penasihat Musik dan Hiburan Eksekutif, Jay Park akan fokus membawa artis musik yang berbeda untuk berkolaborasi dengan organisasi.

"Hampir setiap artis muda yang pernah bekerja dengan saya telah menyebutkan bagaimana mereka bermain game, jadi ini sangat menarik untuk bekerja dengan Gen.G untuk memberikan artis luar biasa seperti GEMINI dan Mirani kepada penonton game global," kata Jay Park. "Tahun ini secara resmi baru di Gen.G, saya ingin membuat 'Rollin'' untuk memberi penghormatan kepada kejuaraan LCK yang luar biasa untuk Gen.G dan menunjukkan dukungan saya kepada mereka saat mereka mencoba membuat sejarah di Worlds."


Sedangkan "Rollin" dimaksudkan untuk menandakan kisah tentang bagaimana roster Gen.G 2022 yang baru dibentuk ini bersatu, dengan tujuan 'League of Legends World Championship' menjadi puncak dari semua yang telah dicapai organisasi tahun ini. Lagu ini menampilkan seniman muda Mirani dan GEMINI dan cameo dari jersey Kejuaraan Dunia Legenda Liga Gen.G yang baru saja dirilis, dirancang oleh Heron Preston, menampilkan karya seni oleh seniman kaligrafi tradisional Korea. Karya seniman tradisional ditampilkan untuk menyoroti Tahun Macan serta menulis babak baru dalam sejarah Gen.G.

Sebagai Penasihat Musik dan Hiburan Eksekutif, Park akan fokus membawa artis musik yang berbeda untuk berkolaborasi dengan organisasi. Setelah bekerja sebelumnya untuk membuat lagu dan video musik “ALL IN” tahun lalu untuk Gen.G dalam perayaan debut siaran tim melawan saingannya T1, CEO Gen.G Arnold Hur dan Park ingin membuat platform yang dapat menampilkan dan menyoroti anak-anak muda. artis hip-hop dan R&B yang sedang naik daun di Korea Selatan yang sering berjuang untuk mendapatkan peluang pemasaran dan eksposur yang layak mereka dapatkan.

“Persimpangan antara game dan musik terus berkembang, sehingga memiliki bakat dan visi Jay hanya memperkuat komitmen kami untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi Tiger Nation kami,” kata Hur. “Dengan semua yang telah kami rencanakan dalam waktu dekat, kami membutuhkan seseorang untuk secara kreatif membantu kami mendefinisikan dan melaksanakan kegembiraan yang dimiliki Gen.G untuk para penggemar dan mitra kami.”

Sementara itu, Gen.G adalah eSports, organisasi multi-game terkemuka yang didirikan pada tahun 2017 dan memiliki serta mengoperasikan tim teratas di pasar eSports terbesar di dunia di Cina, Korea Selatan, dan Amerika Serikat. Tim eSportsnya telah memenangkan beberapa kejuaraan global, seperti Kejuaraan Dunia League of Legends 2017, Kejuaraan Global PUBG 2019, dan banyak lagi. Misi inti Gen.G adalah membantu penggemar dan atlet menggunakan kekuatan game dan esports untuk maju dan melampaui kompetisi. Dengan penekanan pada pendidikan, inisiatif DEI, dan kemitraan inovatif, Gen.G adalah pemimpin komersial dan pemikiran, membangun masa depan global, inklusif, dan lintas budaya untuk game. Portofolio tim yang unik termasuk Dinasti Seoul (Liga Overwatch), League of Legends Champions Korea (LCK), tim Gen.G & Gen.G Black VALORANT, tim PUBG Gen.G, dan Gen.G Tigers dari NBA2K ( tim milik non-NBA pertama di NBA 2K League). Setelah memenangkan 'Summer League of Legends Championship' LCK 2022, tim League of Legends Gen.G adalah unggulan teratas di grup D di The '2020 Season World Championship' (Worlds 2022). Pertandingan pertama Gen.G adalah melawan RNG MSI Champions 2022 pada 7 Oktober pukul 10 malam Waktu Standar Timur.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait