Cuma Beda 5 Hari, Transformasi Ku Hye Sun Lebih Kurus Jadi Hot Topik
Naver
Selebriti

Ku Hye Sun menghadiri BIFF 2022 sebagai seorang multitalenta yang sukses melakukan penyutradaraan, pemeran, penulis naskah, produser musik untuk film 'Dark Yellow'.

WowKeren - Ku Hye Sun sempat membuat heboh ketika menghadiri Chunsa Film Art Awards 2022 yang diadakan di Seongdong-gu, Seoul pada Jumat (30/9). Pasalnya bintang drama "Boys Over Flowers" itu terlihat gemukan.

Lewat akun Instagram pribadinya, Ku Hye Sun memberikan klarifikasi alasan dirinya saat itu bertambah gemuk dari sebelumnya. "Pikiranku agak berat jadi berat badanku bertambah....!" tulis aktris kelahiran tahun 1984 itu.

Namun Ku Hye Sun berjanji bahwa tubuhnya akan mengalami perubahan ketika menghadiri Busan International Film Festival 2022. "Aku pasti akan pulih dan pergi ke BIFF 2022. Sampai jumpa di tanggal 5 dan 6 di BIFF 2022," imbuhnya.

Ku Hye Sun benar-benar menepati perkataannya untuk pulih hanya dalam waktu 5 hari. Ketika menghadiri BIFF 2022, aktris drama "Blood" ini mengejutkan publik dengan transformasi tubuhnya.


Cuma Beda 5 Hari, Transformasi Ku Hye Sun Lebih Kurus Jadi Hot Topik

Source: Naver

Ku Hye Sun tampil menawan dengan memadukan gaun hitam pendek dengan heels. Dikatakan bahwa sang aktris cantik sempat mengibaskan rambut panjangnya penuh percaya diri ketika menginjak karpet merah BIFF 2022.

Dengan gaun pendeknya itu, Ku Hye Sun seolah ingin menunjukkan bagian pahanya telah lebih ramping dari beberapa hari lalu. Penampilan berbeda sang aktris dalam waktu singkat ini menjadi hot topik di situs Naver.

Di sisi lain, Ku Hye Sun menghadiri BIFF 2022 sebagai seorang multitalenta yang sukses melakukan penyutradaraan, pemeran, penulis naskah, produser musik hingga bagian perencanaan untuk film "Dark Yellow".

Ku Hye Sun sempat mengungkap alasannya menggarap film independen "Dark Yellow". "Alasanku membuat film melalui perspektif ini adalah karena kupikir akan membantu untuk memahami pria dan wanita," ungkap sang aktris dalam jumpa pers film beberapa waktu lalu. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru