Kocak, Mark NCT Diduga Beri 'Jari Tengah' Saat Haechan Lupa Hal Ini
Instagram/nct_dream
Selebriti

Mark NCT diduga dengan bercanda memberikan 'jari tengah' kepada Haechan yang melupakan hal ini, hal ini terlihat pada video salah satu promosi untuk '2 Baddies' NCT 127.

WowKeren - Salah satu sub unit NCT, NCT 127 diketahui saat ini tengah sibuk mempromosikan album baru mereka yakni "2 Baddies". Beberapa waktu lalu NCT 127 hadir menunjukkan penampilan di YouTube STUDIO CHOOM membawakan "2 Baddies".

Kemarin, Rabu (5/10) STUDIO CHOOM pun juga membagikan momen di balik layar dari pembuatan video NCT 127 tersebut. Namun, penggemar menemukan bahwa video NCT 127 tersebut dihapus dan diunggah ulang.

Dugaan diunggah ulangnya BTS "2 Baddies" di STUDIO CHOOM ini disebut-sebut karena momen dari Mark Lee dan Haechan. Pada awal video, menunjukkan momen Haechan dan para anggota NCT 127 yang tengah melakukan gestur sapaan mereka masing-masing. Haechan memang dikenal memiliki gestur sapaan berbeda dengan masing-masing anggota NCT.

Kala melakukan sapaan dengan Mark, Haechan terlihat lupa di tengah-tengah. Ia kemudian tampak bingung dan Mark pura-pura kesal lalu pergi.


Mark NCT bercanda memberikan Haechan jari tengah

Sumber: Twitter

Mark NCT bercanda memberikan Haechan jari tengah

Sumber: Twitter

Mark NCT bercanda memberikan Haechan jari tengah

Sumber: Twitter

Kala Mark pergi meninggalkan Haechan yang masih kebingungan, penggemar menemukan ia memberikan "jari tengah" kepada maknae NCT 127 itu. Penggemar sendiri banyak yang merasa candaan Mark ke Haechan ini adalah hal biasa dalam pertemanan bukan bermaksud negatif.

"Oh dia (Mark) sepertiku haha," seru salah seorang penggemar di Twitter. "HAHAHAHAHA INI BENAR-BENAR MENUNJUKKAN PERSAHABATAN LAKI-LAKI LOL," terang lainnya. "Omong-omong ini adalah persahabatan yang sebenarnya jangan terpengaruh," ucap lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru