CL Eks 2NE1 Selfie Ceria Cuma Pakai Underwear Ditemani Bule Cowok
Instagram
Selebriti

Dalam foto-foto yang diunggahnya, CL terlihat hanya memakai pakaian dalam tanpa mengenakan celana sambil berpose di samping seorang desainer mewah terkenal.

WowKeren - Sederet postingan Instagram Story terbaru CL mantan member 2NE1 sukses menghebohkan fans. Pasanya cewek kelahiran tahun 1991 itu mengunggah deretan penampilan terbukanya bersama bule cowok.

Dalam foto-foto yang diunggahnya, CL terlihat hanyamengenakan pakaian dalam (underwear) tanpa memakai celana sambil berpose di samping seorang desainer mewah terkenal. Keduanya tampak sangat ceria dalam foto itu.

Tubuh glamor CL yang hanya mengenakan pakaian dalam langsung menarik perhatian publik. Pelantun lagu "Lover Like Me" itu membagikan foto tersebut bersama dengan tulisan, "SEMUA MEMORI! AKU MENCINTAIMU."

Di sisi lain, CL belum lama ini menghadirkan full album solo pertanya bertajuk "ALPHA". Pelantun lagu "SPICY" itu memiliki jadwal yang cukup sibuk salah satunya ketika tampil di Jerman dan Portugal.


Tak hanya Amerika, CL pun berpartisipasi dalam festival musik besar bertajuk "Summer Sonic" di Jepang. Secara khusus, pelantun lagu "Chuck" ini tampil dalam pertunjukan yang diadakan di Osaka dan Tokyo pada tanggal 20 dan 21 September.

Belum lama ini, CL juga menghadiri festival kampus yang digelar oleh Chung Ang University. Tak disangka, pelantun lagu "I Am the Best" ini sempat mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari fans pria.

Saat itu fans pria mendadak naik ke atas panggung dan tanpa ragu-ragu memeluk CL padahal sang idol sedang menyanyi. Alih-alih panik, CL menunjukkan sikap tenang dan profesional dengan memeluk balik pria itu sebelum melanjutkan penampilannya.

Setelah menyelesaikan penampilannya, CL juga membuat postingan untuk menenangkan fans yang marah atas perilaku pria tersebut. "Kedamaian pikiran membuatku melewati malam-malam liar," tulis CL. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru