Catherine Wilson Ungkap Alasan Badan Makin Berisi Kala Tersandung Narkoba
Instagram/cathrinewilson
Selebriti

Catherine Wilson sempat menjadi sorotan karena penampilannya setelah keluar dari penjara semakin berisi. Catherine Wilson kemudian mengungkapkan alasannya.

WowKeren - Kehidupan yang dijalani Catherine Wilson tidak selalu mulus. Bahkan, Catherine Wilson harus mengalami peristiwa kurang menyenangkan dalam hidupnya. Sebut saja bercerai dari sang mantan suami, Achmad Muchlas Arofat di tahun 2013 dan terjerat kasus narkoba pada 2020.

Namun bagi Catherine Wilson, terjerat kasus narkoba lebih berat baginya. Saking beratnya, Catherine Wilson merasa begitu stres karena harus mendekam di balik jeruji.

"Titik terendah aku itu kejadian yang dua tahun lalu. Kalau berpisah sedih sih, tapi mau gimana lagi. Aku dan mantan suami sudah berusaha yang terbaik, tapi jalannya lain," ungkap Catherine Wilson saat menjadi bintang tamu di "FYP" pada Selasa (4/10).

Selain itu, Catherine Wilson mengungkapkan bahwa berat badannya menjadi naik saat merasa stres mendekam di dalam penjara. Catherine mengaku ingin melupakan rasa stres itu dengan mengonsumsi banyak makanan.

Catherine Wilson percaya bahwa mengonsumsi banyak makanan bisa membuatnya lebih bahagia. Catherine Wilson pun bersyukur karena mentalnya tidak ikut terganggu karena kasus penyalahgunaan narkoba tersebut.


"Aku akui saja jujur aku stres, aku stres banget. Aku berat badannya sampai nambah banyak itu aku stres," cerita Catherine Wilson.

"Makan kan bikin happy, ada endorfin bahagia. Daripada yang kena mental down. Huh stres banget. Alhamdulillah (bisa melewati itu semua)," sambung Catherine Wilson.

Lebih lanjut, Catherine Wilson mengungkapkan ada beberapa orang terdekat yang membuatnya kuat menjalani hukuman terkait kasus narkoba. Orang-orang itu adalah keluarga dan sahabat-sahabat.

"Enggak jauh-jauh dari keluarga sendiri (yang menyemangati). Keluarga inti dan sahabat-sahabat aku. Mama, kakak aku, Kak Silvy," pungkas Catherine Wilson.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait