Idol Suzy Kembali, Judul Lagu Baru Malah Bikin Curcol Fans Indonesia
Instagram/skuukzky
Musik

Suzy akhirnya kembali sebagai idol dengan merilis lagu baru hari ini, Kamis (6/10). Fans Indonesia malah ramai curhat colongan di unggahan promosi di Instagram pribadinya.

WowKeren - Kamis, 6 Oktober, idol Suzy akhirnya kembali setelah cukup lama. Ini tentu menjadi momen yang sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar. Setelah miss A bubar dan hengkang dari JYP Entertainment, Suzy memutuskan untuk lebih fokus menjalani kariernya sebagai aktris.

Suzy merilis lagu bertajuk "Cape" di mana ia juga berpartisipasi dalam pembuatannya. Suzy menulis seluruh lirik dan juga memproduseri lagu tersebut sendiri bersama dengan Kang Hyun.

Suzy melalui kanal YouTube pribadinya merilis video musik "Cape" dengan judul "Karena itu seperti mawar dengan duri dalam vas". Video tersebut menunjukkan momen kala Suzy tengah berada di Swedia.

Lagu baru Suzy tersebut menggunakan lirik Bahasa Inggris. Idol sekaligus penyanyi kelahiran tahun 1994 itu tampak menunjukkan kemampuan Bahasa Inggris yang semakin baik melalui "Cape".


Suzy mempromosikan lagu barunya \

Sumber: Instagram

Suzy sendiri terlihat menginformasikan bahwa "Cape" telah bisa didengarkan di situs musik melalui akun Instagram pribadinya. "Biarkan lenganku menjadi jubahmu #cape," ucap Suzy.

Kocaknya, para penggemar Indonesia justru mendadak ramai curhat colongan di kolom komentar unggahan baru Suzy. Hal ini karena salah fokus dengan "cape" yang dalam Bahasa Indonesia berartikan lelah. Meski begitu, maksud "cape" Suzy adalah jubah (biasanya digunakan superhero) dalam Bahasa Inggris.

"Sama, aku juga capek, gatau ah," ujar salah seorang penggemar. "Aku juga CAPE Sus...," ucap lainnya. "Sama mbak, akuw juga cape liburan bareng yuks," kata lainnya. "AAku juga sama mba, setiap detik cape," aku lainnya.

Sementara itu, aktris Suzy juga akan segera kembali di layar kaca. Ia diketahui tengah disibukkan syuting serial adaptasi webtoon "The Girl Downstairs". Serial ini akan ditayangkan di Netflix nantinya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait