Ziva Magnolya Kini Perkecil Circle Sosialisasi, Masih Ada Kaitan Dengan Mahalini-Rizky Febian?
Instagram
Selebriti

Ziva Magnolya kembali tuliskan cuitan sarat akan makna singgung orang-orang toxic hingga batasi circle. Mungkinkah ungkapan Ziva Magnolya ini masih berkaitan dengan Mahalini dan Rizky Febian?

WowKeren - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Ziva Magnolya dikenal sebagai salah satu nama yang cukup tenar di dunia hiburan. Lepas dari "Indonesian Idol", Ziva cukup banyak dilirik di industri musik hingga kini miliki jam terbang cukup tinggi.

Kendati demikian, tak heran jika segala mengenai Ziva selalu mencuri perhatian. Baik mengenai penampilannya di atas panggung maupun kehidupan pribadinya. Salah satu yang cukup mencuri perhatian baru-baru ini yakni cuitannya di Twitter pribadinya.

Sebelumnya, Ziva dikenal kerap menuliskan banyak hal di Twitter-nya. Dan kali ini ia membahas soal orang-orang toxic hingga akui memilih untuk memperkecil circle bersosialisasi.

"Cut off orang-orang toxic & memperkecil circle bersosialisasi dalam hidup kita itu betul sebuah pilihan. tapi jangan lupa sama introspeksi diri yaaa. Kan malu udah cut off kalo ternyata malah diri kita sendiri yang problematik & toxic buat orang lain," tulis Ziva Magnolya.


Photo-INFO

Twitter-Ziva Magnolya Soal Orang Toxic Hingga Batasi Circle

Sementara itu, beberapa waktu lalu Ziva sempat diduga "bermasalah" dengan Mahalini dan Rizky Febian. Pasalnya, pria yang akrab disapa Iky itu tak terkihat temani Ziva saat bawakan lagu duet milik mereka.

Padahal saat itu Iky berada di acara yang sama, begitu pula dengan Mahalini. Sehingga dugaan Iky lebih pilih untuk dampingi Mahalini yang juga seorang kekasihnya mencuat. Di momen yang sama, Ziva tuliskan hal cukup jleb singgung soal keegoisan. "Padahal udah ngerasa diri sendiri egosi. Eh tapi ternyata ada yang lebih egois. Berary #masihtarafaman WKWKWK," ungkap Ziva kala itu.

Mungkinkah cuitan terbaru Ziva masih berkaitan dengan Mahalini dan Iky kala itu? Sayangnya lagi-lagi Ziva belum berikan tanggapan terkait hal tersebut. Sedang warganet sendiri tampak fokus tanggapi cuitan Ziva seraya sambungkan dengan kehidupan pribadi.

"Sering bgt ka aku nemuin org yg suka cut off org lain kalo ada sesuatu yg g ngenakin ke dia, pdhal mah aslinya dia sndiri yg toxic dan egois, apa-apa mau dia yg dinomor satuin," komen seorang netter. "Jadi mau ke circle manapun tetep aja bermasalah atuh cape capein diri sendiri itu mah," timpal lainnya. "Seriusan cut off sama temen yg toxic ituu bikin tenang batinn," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait