Teuku Wisnu Bagikan Kondisi Dekat Rumah yang Terendam Banjir: Hati-hati
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Teuku Wisnu belum lama ini membagikan kondisi sekitar rumahnya yang terendam banjir. Bahkan, Wisnu mengungkapkan angkot tak bisa lewat gara-gara banjir tersebut.

WowKeren - Teuku Wisnu belum lama ini membagikan kondisi jalanan di dekat tempat tinggalnya yang terendam oleh banjir. Kondisi jalanan itu dibagikan Teuku Wisnu melalui akun Instagram pribadi.

Dalam video yang dibagikan itu memperlihatkan batas banjir di dekat rumahnya. Teuku Wisnu mengungkapkan bahwa banjir itu mencapai pinggang. Bahkan, Teuku Wisnu mengungkapkan ada angkot yang tidak bisa lewat karena banjir.

"Hati-hati di jalan ya teman2. Ini deket rumah saya banjir Qaddarullah. Macet dimana2. Memang beberapa hari ini hujan deras banget ya. Perumahan deket rumah saya ada yg sepinggang katanya," tulis Teuku Wisnu di Instagram pada hari ini, Kamis (6/10).

"Td tetangga ada yg cerita angkot ga bisa lewat krn banjir, anaknya jalan lumayan jauh waktu pulang sekolah. Daerah kalian sendiri gimana??" sambung Teuku Wisnu.


Suami Shireen Sungkar itu kemudian berharap Sang Pencipta menjaga semua masyarakat. "Semoga Allah selalu jaga kita semua.." pungkas Teuku Wisnu.

Postingan Teuku Wisnu kemudian mendapat banyak tanggapan dari netizen. Mereka pun beramai-ramai menceritakan kondisi daerah mereka masing-masing.

"Kami di Aceh utara terendam banjir juga udah 2 hari, banyak akses jalan yg terputus. sekarang masih hujan lebat," komentar salah satu netter. "Alhamdulilah tangerang aman walau setiap hri hujan tpi sawah banjir padi smpi terendam mw panen susah.." kata netter lain. "Alhamdulillah Surabaya aman kak. Meski cuaca sllu diselimuti kegelapan disiank hari tp tidak ada hujan yg parah," ucap netter lain. "Di palembang juga hujanya ga trllu deras tapi awet ga brhenti-henti," tambah netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait