Orang Terdekat Benarkan Lesti Kejora Lagi Umrah Untuk Tenangkan Diri?
Instagram/lestykejora
Selebriti

Hetty Koes Endang dan Dewi Persik seolah mengisyaratkan kalau Lesti Kejora benar sedang umrah untuk mencari ketenangan di tengah kemelut rumah tangganya.

WowKeren - Rumah tangga Lesti Kejora tengah diterpa badai. Ia diduga jadi korban KDRT oleh sang suami, Rizky Billar. Di tengah kemelut masalah rumah tangganya itu, Lesti dikabarkan tengah menjalani ibadah umrah untuk menenangkan diri.

Kabar Lesti pergi ke Tanah Suci ini mulanya ramai jadi pembahasan oleh akun fanbase-nya. Namun kabar tersebut belum dipastikan lantaran dari pihak Lesti sendiri tak ada satu pun yang memberi keterangan.

Kendati masih simpang siur, namun dugaan Lesti Kejora berangkat ke Tanah Suci untuk mencari ketenangan ini seolah diperkuat dengan pernyataan Hetty Koes Endang, penyanyi senior sekaligus salah satu orang terdekat sang biduan. Mulanya Hetty mengungkap doa terbaiknya untuk Lesti yang saat ini disebut tengah menjalani pemulihan.

"Alhamdulillah dia sangat selected, WA apa. Sedang pemulihan karena mentalnya lagi drop ya," ujar Hetty Koes Endang di studio "Pagi Pagi Ambyar", Transmedia, Jakarta Selatan.

Hetty Koes Endang lantas menirukan balasan dari Lesti Kejora. "'Bubun doain saja. Dede lagi fisio, fisioterapi.' Cukup itu saja. Nggak usah kita ganggu," imbuhnya.


Lebih lanjut, Hetty juga mengungkap nasihatnya kepada Lesti. Jika sang penyanyi menonton tayangan wawancaranya saat ini, Hetty menyarankan agar Lesti mencoba merenung dan mencurahkan isi hatinya di Tanah Suci. Hetty rasa cara itu akan ampuh untuk Lesti dalam menghadapi berbagai masalah yang datang padanya saat ini.

"Biarkan dia merenung. Pesan Bubun, kalau bisa istirahat, dan merenungkan, menenangkan diri, pergilah umrah. Kalau Dede nonton, pergi umrah, menjerit di situ, tenangkan diri tidak kepada manusia hanya kepada Allah SWT," pesan Hetty Koes Endang.

Ungkapan Hetty Koes Endang ini pun ditimpali oleh Dewi Persik. "InsyaAllah kan memang mau umrah," terang Dewi Persik.

Sementara itu, kemarin, Kamis (6/10) adalah hari di mana Rizky Billar seharusnya menjalani pemeriksaan atas laporan KDRT yang dibuat oleh Lesti Kejora. Namun sayang, Billar berhalangan hadir dan hanya diwakili oleh tim kuasa hukumnya.

Pernyataan-pernyataan pengacara Billar sempat menuai kontroversi, lantaran ia mengatakan kliennya tidak mencekik ataupun membanting Lesti seperti yang ramai diberitakan. Sayangnya, alibi pengacara Billar ini justru memancing amarah publik karena dianggap tidak masuk akal.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait