Jirayut Bongkar Gerak-Gerik Aneh Lesti Kejora Sebelum Kasus KDRT Mencuat
Instagram/jirayutdaa4official
Selebriti

Jirayut syok mendengar kasus KDRT Lesti Kejora yang dilakukan Rizky Billar. Pasalnya Jirayut sering melihat pasangan itu selalu harmonis dan baik-baik saja.

WowKeren - Jirayut menjadi salah satu sahabat Lesti Kejora yang merasa syok saat mendengar kasus dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Pedangdut sekaligus host asal Thailand ini kaget karena selama ini melihat Lesti dan Billar yang harmonis.

"Aduh sumpah aku nggak nyangka, aku sering ngelihat di backstage bareng, kerja bareng, mereka baik-baik aja," kata Jirayut di Jakarta Selatan pada Kamis (6/10) seperti dilansir dari InsertLive.

Padahal Jirayut sempat merasakan ada tanda-tanda keanehan dari sikap Lesti sebelum kasus KDRT mencuat ke publik. Namun ketika itu Jirayut memutuskan untuk mengacuhkannya.

"Mungkin udah ada tanda-tandanya," ujar Jirayut. "Tapi aku nggak terlalu peduli dalem-dalem banget jadi yaudah aku udah cuek aja."

Barulah setelah kasus KDRT dilaporkan Lesti, Jirayut pun teringat pertanda dari gerak-gerik pedangdut 23 tahun itu. "Kalau tanda-tandanya mungkin agak aneh perlakuannya, tapi nggak tahu aneh kenapa, cuma pas kejadian ini oh mungkin udah ada tanda-tandanya," ujarnya.


Jirayut blak-blakan mengaku sering melihat raut waah Lesti yang sedih hingga menangis saat mendengarkan lagu tentang perpisahan. "Aku lihat dia di wajahnya, suka nangis, pas kejadian baru ngerti dia mengalami cuma belum ngomong," beber pria 21 tahun ini.

Untuk saat ini Jirayut hanya bisa memberikan dukungan penuh pada Lesti. "Pasti kalau dari aku support 100 persen buat Kak Lesti," pungkasnya.

Di akun Instagram, Jirayut sempat membagikan foto berdua bersama Lesti. Ia menyisipkan doa agar Lesti segera pulih.

"Cepat pulih cepat ceria semua orang sayang sama kak @lestykejora apapun yang terjadi kita semua ada untuk kak lesti tuhan lindungilah orang baikk sepeti kak lesti," kata Jirayut.

Seperti diketahui, Lesti melaporkan Billar atas kasus dugaan KDRT pada 28 September 2022 lalu. Dalam laporan terungkap Billar membanting hingga mencekik Lesti karena ketahuan selingkuh.

Billar sendiri dikabarkan kena mental hingga mangkir pemeriksaan polisi. Pengacara Billar bahkan membantah kliennya melakukan aksi dugaan KDRT pada Lesti.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru