On The Lens: Catherine Wilson Nikah, Ruben Onsu Kemalingan Hingga Rizky Billar Kena Gangguan Psikis
WowKeren
Selebriti

On The Lens hari Jumat (7/10) ini akan kembali menyuguhkan momen-momen menarik para selebriti Tanah Air yang diabadikan selama sepekan terakhir dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens berdasarkan liputan WowKeren.

Pekan pertama bulan Oktober ini diwarnai dengan sederet selebriti yang masih bermasalah dengan hukum. Ada juga kelanjutan kasus yang belakangan tengah viral di media sosial.

Terlepas dari permasalahan hukum, ada artis yang berbahagia karena baru saja menikah. Namun ada pula artis yang bersedih karena ditinggal selama-lamanya oleh orang tercinta. Tak perlu berlama-lama lagi, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia berikut ini.

(wk/tria)

1. Inul Daratista Sedih Lesti Kejora Alami Dugaan KDRT


Inul Daratista Sedih Lesti Kejora Alami Dugaan KDRT
WowKeren/Fernando

Inul Daratista berharap permasalahan kasus dugaan KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora pada Rizky Billar lekas selesai. Ia sendiri tak memungkiri sangat sedih ketika mendengar kabar KDRT yang dialami Lesty. Inul pun hanya bisa menyemangati perempuan yang akrab disapa Dedek itu harus menghadapi cobaan dengan tenang dan sabar.

2. Polisi Ungkap Bentuk KDRT Yang Dialami Lesti Kejora


Polisi Ungkap Bentuk KDRT Yang Dialami Lesti Kejora
WowKeren/Fernando

Lesti Kejora telah melaporkan sang suami yakni aktor Rizky Billar ke polisi terkait dugaan KDRT. Kombes Pol Endra menyebut jika Lesti mendapatkan tindak KDRT berupa kekerasan fisik. Disebutkan jika dugaan KDRT tersebut terjadi pada 28 September 2022 di kediaman Lesti dan Billar.

3. Idham Mase Beber Alasan Mantap Nikahi Catherine Wilson


Idham Mase Beber Alasan Mantap Nikahi Catherine Wilson
WowKeren/Fernando

Catherine Wilson akhirnya resmi melepas status janda usai dipersunting oleh Idham Mase pada 1 Oktober 2022 lalu. Diungkap Idham, masa perkenalan dengan Catherine hanya selama 3 bulan sebelum mantap untuk menikah. Idham Mase mengaku jatuh cinta pada Catherine lantaran sikap sang artis.

4. Rizki-Ridho DA Sempat Duga Settingan Kabar Lesti Kejora Jadi Korban KDRT


Rizki-Ridho DA Sempat Duga Settingan Kabar Lesti Kejora Jadi Korban KDRT
WowKeren/Fernando

Rizki Syafaruddin dan kembarannya, Ridho Syafaruddin mengaku kaget saat Lesti Kejora dikabarkan menjadi korban tindak kekerasan Rizky Billar. Pasalnya jebolan "D'Academy" ini menilai rumah tangga Lesti dan Rizky Billar tampak baik-baik saja. Ridho mengaku sempat curiga bahwa kabar Lesti jadi korban KDRT itu hanya settingan belaka untuk mempromosikan produk atau single terbaru.

5. Obrolan Terakhir Gading Marten Dengan Mendiang Ibu


Obrolan Terakhir Gading Marten Dengan Mendiang Ibu
WowKeren/Fernando

Gading Marten menyebut kenangan bersama sang mendiang ibu, Farida Sabtiyastuti semuanya pasti indah. Ia membocorkan obrolan terakhir bersama ibunya yang ternyata menagih untuk makan steak. Kepergian ibunda Gading juga turut membuat Gisella Anastasia bersedih.

6. Polisi Ungkap Alasan Baim Wong Belum Dikenakan Pasal Hukum Soal Konten Prank KDRT


Polisi Ungkap Alasan Baim Wong Belum Dikenakan Pasal Hukum Soal Konten Prank KDRT
WowKeren/Fernando

Pihak kepolisian membenarkan adanya konten prank Baim Wong dan Paula Verhoeven lapor polisi soal KDRT. Aksi Baim dan Paula itu tidak dikenakan pasal laporan palsu karena memang belum dibuat laporan polisi. Kekinian mereka hanya bisa menunggu keputusan dari Polres Jakarta Selatan tentang aksi Baim dan Paula membuat konten prank KDRT tersebut.

7. Ruben Onsu Syok Tempat Usahanya Kemalingan


Ruben Onsu Syok Tempat Usahanya Kemalingan
WowKeren/Fernando

Tempat usaha milik Ruben Onsu dibobol pencuri. Ruben sempat mengunggah bukti CCTV yang merekam aksi sang pelaku. Ia tak memungkiri rasa syok karena tempat usahanya kemalingan.

8. Jessica Iskandar Sebut Hatinya Tercabik-Cabik Usai Steven Tak Hadir Sidang


Jessica Iskandar Sebut Hatinya Tercabik-Cabik Usai Steven Tak Hadir Sidang
WowKeren/Fernando

Jessica Iskandar ditemani suaminya, Vincent Verhaag serta kuasa hukum menghadiri sidang atas laporan Christopher Steffanus Budianto alias Steven. Namun dalam persidangan perdana ini, pihak penggugat yakni Steven tidak hadir dalam ruangan sidang yang tentu membuat Jedar dan Vincent kecewa. Jedar merasa tercabik-cabik menghadapi permasalahan hukum dengan Steven.

9. Rizky Billar Kena Mental


Rizky Billar Kena Mental
WowKeren/Fernando

Rizky Billar mangkir dari panggilan pemeriksaan kasus dugaan KDRT pada Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Selatan. Disebutkan bahwa psikis Rizky Billar terganggu akibat pemberitaan kasus dugaan KDRT pada Lesti Kejora. Diungkap juga bahwa Rizky Billar sedang menunggu ustaz serta ada kesibukan lainnya.

10. Kuasa Hukum Lesti Kejora Soal Bantahan Rizky Billar Lakukan KDRT


Kuasa Hukum Lesti Kejora Soal Bantahan Rizky Billar Lakukan KDRT
WowKeren/Fernando

Pernyataan kuasa hukum Rizky Billar yang membantah adanya KDRT tentu sangat mengejutkan. Meski begitu, pihak Lesti Kejora enggan menanggapi. Sandy Arifin selaku kuasa hukum Lesti Kejora memilih menyerahkannya ke penyidik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru