On The Lens: Pertemanan Nindy Ayunda dan Ashanty, Minhwan dan Yulhee Cerai, Berita Populer Lainnya
News1/Instagram/rizkyfbian
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (8/12) Ini Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air dan Korea Selatan yang Diabadikan Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air dan mancanegara. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens WowKeren berdasarkan berita yang tengah hangat diperbincangkan.

Di awal bulan Desember, serangkaian kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Indonesia dan Korea Selatan. Belakangan kisah pertemanan dua orang selebriti top mendadak dikabarkan merenggang.

Di sisi lain, kabar mengejutkan datang dari artis Korea yang memutuskan bercerai usai lima tahun menikah. Padahal selama ini keduanya dikenal harmonis layaknya perfect couple. Tanpa berlama-lama, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan berikut ini:

(wk/rosi)

1. Nindy Ayunda dan Ashanty Dirumorkan Berkonflik


Nindy Ayunda dan Ashanty Dirumorkan Berkonflik

Belakangan Nindy Ayunda dan Ashanty dirumorkan berkonflik. Berawal dari Nindy yang membeberkan bahwa mantan suaminya pernah memiliki hubungan spesial dengan keponakan Ashanty. Hingga membuat rumah tangganya hancur.

Menurutnya, Ashanty tahu namun memilih menyembunyikannya dari dirinya. Ia tak menampik bahwa masalah ini memengaruhi hubungan persahabatannya dengan istri Anang Hermansyah itu.

Usai pengakuan Nindy ini viral, publik langsung mencari tahu sosok keponakan Ashanty yang disebut-sebut menjadi orang ketiga itu. Karena dikenal sebagai keponakan Ashanty, nama Millen Cyrus ikut terseret.

2. Cleo Eks JKT48 Dihujat Karena Cari ART Gaji Rp1,7 Juta


Cleo Eks JKT48 Dihujat Karena Cari ART Gaji Rp1,7 Juta
YouTube/Cleopatra Djapri

Cleopatra Djapri atau yang lebih akrab dipanggil Cleo mendadak menuai hujatan karena diterpa dugaan zalim. Eks member JKT48 itu mengunggah postingan lowongan mencari ART dengan tawaran gaji Rp1,7 juta di akun Facebook. Atas hal ini, ia sudah memberikan klarifikasi di akun YouTube-nya.

Cleo menyebut jika bahwasanya ada kenaikan gaji dan menjelaskan detail mengenai pekerjaan yang ditawarkan. Ia juga menyantumkan bukti bahwa karyawan yang bekerja sebelumnya mendapatkan haknya bahkan keluar tanpa masalah sedikitpun.

3. Minhwan F.T. Island dan Yulhee Eks LABOUM Cerai


Minhwan F.T. Island dan Yulhee Eks LABOUM Cerai

Minhwan F.T. Island dan Yulhee eks LABOUM telah resmi cerai. Pasangan selebriti muda ini telah memutuskan untuk pisah setelah menjalin rumah tangga selama lima tahun. Di sisi lain, keduanya bertekad untuk terus melakukan yang terbaik untuk sang buah hati. Diketahui hak asuh anak-anak mereka akan dilimpahkan kepada Minhwan.

4. Jung Hae In Terseret Kasus Narkoba Lee Sun Kyun


Jung Hae In Terseret Kasus Narkoba Lee Sun Kyun
Instagram/holyhaein

Jung Hae In mendadak terseret kasus narkoba Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun). Sang aktor dituduh menggunakan ganja oleh YouTuber Garo Sero Institute melalui live streaming pada hari Selasa (5/12). Hae In dituding sebagai salah satu member VIP di klub hiburan Gangnam yang sedang diselidiki polisi. Meski kabar ini mengejutkan, publik tidak langsung percaya melihat Garo Sero Institute kerap terseret kasus pencemaran nama baik dengan tuduhan penyebaran fitnah.

5. Mahalini Tepis Tudingan Selingkuh


Mahalini Tepis Tudingan Selingkuh
Instagram/mahaliniraharja

Hubungan asmara Rizky Febian dengan Mahalini baru-baru ini diterpa isu tak sedap.  Secara mendadak, Mahalini dituding selingkuh oleh haters. Pelantun "Sisa Rasa" ini diduga bereaksi menyindir balik para haters yang sudah memunculkan isu tak sedap tersebut dengan celetukan yang cukup menohok.

Mahalini juga sudah berniat untuk melaporkan masalah ini ke pihak berwajib. Karena permasalahan ini menurutnya sudah sangat keterlaluan dan merugikan berbagai pihak.

6. Emily Young Ryu Tuding Jennifer Jill Genit ke Suaminya


Emily Young Ryu Tuding Jennifer Jill Genit ke Suaminya

Jennifer Jill baru-baru ini dituding genit kepada suami orang lain. Gosip ini mulai berembus usai beredar curhatan viral penyanyi jebolan "Indonesian Idol", Emily Young Ryu, melalui akun Instagram miliknya.  Emily mengunggah bukti berupa cuplikan video Jennifer yang sedang mengelus wajah dan dada seorang pria yang diklaim adalah suaminya.

Diakui Emily, ia begitu terluka dan merasa telah tercoreng. Sayangnya menurut Emily, baik suaminya maupun Jennifer sama sekali tak mengutarakan permintaan maaf padanya

7. Jessi dan Jay Park Bantah Dugaan Perselisihan


Jessi dan Jay Park Bantah Dugaan Perselisihan

Jessi berencana mengakhiri kontraknya dengan dengan agensi More Vision yang didirikan oleh Jay Park. Kabarnya hal ini dipicu oleh batalnya jadwal Jessi di acara musik saat masa promosi "Gum." Dikira berselisih paham, Jessi dan Jay Park memberikan pernyataan sebaliknya. Mereka menegaskan kalau rumor yang tersebar tidak masuk akal. Selain itu, keduanya juga memastikan kalau hubungan mereka baik-baik saja.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait