Tak Dapat Kesempatan Sama, Wendy & Joy Ucap Ini Kala Red Velvet Lihat MV Seulgi Bareng
Instagram/redvelvet.smtown
Selebriti

Semua anggota Red Velvet berkumpul bersama-sama membuat konten video reaksi untuk lagu debut solo Seulgi, '28 Reasons' di tengah kesibukan jadwal pribadi.

WowKeren - Seulgi Red Velvet akhirnya resmi debut solo dengan merilis mini album perdananya, "28 Reasons" pada 4 Oktober 2022. Para idol ternama terlihat juga ramai memberikan dukungan kepada Seulgi tak hanya anggota Red Velvet saja.

Anggota Red Velvet pun menunjukkan rasa bahagia mereka karena Seulgi telah debut solo. Kelima anggota bahkan berkumpul di tengah kesibukan jadwal solo masing-masing untuk membuat melihat music video atau MV "28 Reasons" pertama kalinya bersama-sama.

Ini menjadi pengalaman pertama Red Velvet melihat MV debut solo anggota bersama-sama. Wendy dan Joy sontak langsung menggoda Seulgi karena keduanya tidak mendapatkan pengalaman sama kala debut solo tahun lalu.

"Kenapa kita di sini?" goda Wendy. "Tidak, aku sudah syuting MV. Aku ingin kalian yang menonton pertama kali, jadi aku mengundang mereka," ucap Seulgi dengan gugup. Anggota Red Velvet lainnya terlihat berseru heboh dan tersenyum melihat Seulgi.


"Bukankah kita tidak pernah membuat video reaksi MV bersama-sama? Kecuali lagu kita," ucap Wendy. "Wah, iya benar," sahut anggota Red Velvet lainnya. "Kita tidak pernah mereaksi MV solo, Seulgi yang pertama," terang Wendy.

"Wah wah eonni kesal," goda Joy dan Wendy pura-pura kesal. "Aku tidak masalah eonni," lanjut Joy sembari tertawa.

"Aku sedih, jadi langsung saja," seru Wendy bercanda lalu tertawa. "Aku benar-benar berterima kasih," ucap Seulgi. "Aku benar-benar merasa aneh menunjukkan MV-ku," aku Seulgi. "Aku sangat menantikannya," ujar semua anggota Red Velvet memberikan semangat.

Anggota Red Velvet sangat bangga kala melihat MV "28 Reasons". Mereka tak henti-hentinya memberikan pujian bahwa Seulgi sangat cantik dan keren di MV. MV "28 Reasons" pun disebut bahwa sangat luar biasa. Irene, Wendy, Joy, dan Yeri menyebutkan bahwa Seulgi telah berusaha keras untuk syuting MV debut solonya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait