Atta Ungkap Ameena Masih Tetap Joget Meski Sakit, Wajah Pucat Bikin Nyesek
Instagram/ameenaatta
Selebriti

Ungkap kondisi terbaru sang buah hati, Atta Halilintar bagikan video saat putrinya, Ameena Hanna Nur Atta tampak masih bisa berjoget meski dalam kondisi sakit.

WowKeren - Atta Halilintar baru-baru ini menumpahkan curhatan pilu di laman Instagram pribadinya. Hal itu lantaran buah hati semata wayangnya, Ameena Hanna Nur Atta tengah jatuh sakit.

"Kondisi makin membaikk ya nak.. Kerasa lemesnya kalau dia sakit," ungkap suami Aurel Hermansyah ini dalam postingannya.

Namun sayangnya, kondisi Ameena masih belum juga membaik hingga sekarang. Pasalnya di postingan video terbaru di TikTok, Atta membagikan kondisi Ameena yang masih terlihat lemas.

Wajah Ameena pun terlihat sangat pucat. Bahkan mata bayi berusia tujuh bulan ini tampak sendu dan berair.

Kendati demikian, Ameena rupanya masih tetap aktif. Pasalnya saat kondisi kesehatannya masih belum membaik, Ameena masih bisa berjoget.


Terlihat dalam video, Ameena tampak menggerak-gerakkan tangannya secara perlahan. Ia pun tampak lahap saat disuapi makanan. "Bisa bisanya masih gaenak badan tapi tetep joget," tulis Atta dalam keterangan video.


Atta Ungkap Ameena Masih Tetap Joget Meski Sakit, Wajah Pucat Bikin Nyesek

Sumber: TikTok

Video Ameena itu pun langsung ramai dikomentari netter. Banyak netter mengaku takjub dan tak menyangka jika Ameena masih tetap aktif di tengah kondisinya yang masih sakit.

Padahal ramai netter mengaku nyesek dengan wajah pucat sekaligus mata sayu Ameena dalam video. Netter lantas ramai mendoakan agar Ameena bisa segera sembuh dan kembali ceria seperti biasanya.

"Sampe sendu matanya... cepet sehat ameena 😇," tulis netter. "Kasian aminul sayu bgt matanya cepet sembuhh cantik 🥺," komen netter lain.

"Duh itu pasti lg pusing ya ameena, idung sma mata pada merah🥺 cepet sembuh ya," ungkap netter. "Ya Allah nak cepet sembuh ya ayang supaya bisa ceria kek biasanya bisa buat orang2 disana tertawa lagi🥺," timpal yang lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru