Hani EXID Bahas Hate Comment Usai Publikasi Hubungan, Tegaskan Hal Ini
Selebriti

Hani EXID berbagi cerita mengenai hubungan asmaranya dengan seorang psikiater yang kini telah terpublikasi. Hani pun mengungkap soal komentar-komentar jahat yang ia dapat soal hubungannya.

WowKeren - Kini tampaknya makin banyak idol K-Pop yang berani go publik dengan hubungan asmara mereka. Selain itu, para fans pun kini juga mulai terbuka dan memberikan respons positif dengan kabar hubungan asmara para idola mereka. Namun, untuk beberapa tahu ke belakang, hubungan asmara idol yang terpublikasi sering kali menerima respons negatif.

Hani EXID rupanya jadi salah satu idol yang menerima banyak respons negatif setelah mempublikasikan hubungan asmaranya. Baru-baru ini, Hani berbicara terus terang tentang pacarnya, Yang Jae Woong, serta rasa sakit yang dia terima dari komentar netizen setelah mengumumkan hubungannya.

Hal itu terungkap saat Hani muncul di vlog beauty YouTuber, Leo J. Hani membahas mengenai hubungan asmaranya dengan sang kekasih saat sedang dirias oleh Leo J. Keduanya berbicara secara terbuka tentang berbagai topik sehari sebelum Hani berbicara tentang hubungannya.

Dalam video tersebut, Leo J bertanya kepada Hani tentang status hubungannya. Bukankah saat ini Anda sedang menjalin hubungan publik?" tanya Leo J dalam video yang diunggah pada Kamis (6/10).


Hani pun dengan santai membenarkan pertanyaan Leo J. Hani kemudian juga mengomentari beberapa tanggapan yang dia terima sejak go public dengan hubungannya. Salah satunya, banyak yang mencurigai hubungannya hanya karena jarak usia mereka yang cukup jauh.

"Apakah Anda tahu apa yang tidak saya hargai? Jika Anda melihat komentar-komentarnya, karena Yang Jae Woong adalah seorang psikiater yang sepuluh tahun lebih tua, mereka membuat saya seolah-olah diarahkan ke sebuah hubungan dan entah bagaimana saya dipaksa. Itu tidak benar!" tegas Hani.

Hani menjadi berita utama pada bulan Juni ketika dia mengakui hubungan asmaranbta dengan psikiater Yang Jae Woong. Di mana menurut sebuah laporan eksklusif oleh Wikitree, pasangan itu telah berkencan selama dua tahun.

Sementara itu, Yang Jae Woong diketahui adalah seorang psikiater terkenal yang dikenal sering tampil di berbagai acara. Telah terungkap bahwa dokter tersebut adalah kepala Rumah Sakit Wanita Jin di Bucheon. Fans memiliki tanggapan beragam terhadap berita kencan, dengan beberapa penggemar mengkritik Hani (30) karena berkencan dengan Yang Jae Woong (40) karena perbedaan usia mereka.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru