Dewi Persik Beber Alasan Bijak Belum Jenguk Lesti Kejora
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Lesti Kejora diduga jadi korban KDRT sang suami yakni Rizky Billar, Dewi Persik yang kerap tunjukkan perhatian dan dukungan justru belum datang menjenguk karena alasan bijak ini.

WowKeren - Lesti Kejora dikabarkan telah menjadi korban KDRT dari sang suami, yakni Rizky Billar. Lesti sendiri sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit atas luka dan cedera yang dialaminya. Sementara saat ini Lesti dikabarkan telah pulang dan berada di tempat yang aman.

Sementara itu, kabar Lesti Kejora mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga membuat Indonesia begitu heboh. Pasalnya selama ini rumah tangga Lesti dan Billar terlihat adem ayem. Tak pelak, publik pun dibuat syok dan tak menyangka dengan isu KDRT di tengah pernikahan mereka.

Para sleebriti Tanah Air sendiri tak henti memberikan bentuk dukungan dan perhatian kepada Lesti. Salah satunya yakni Dewi Persik. Ia beberapa kali menunjukkan dukungan untuk Lesti dengan mengecam keras tindakan KDRT.

Namun rupanya hingga saat ini penyanyi yang akrab disapa Depe itu belum datang menjenguk Lesti. Bukan tanpa sebab, Dewi Persik mengaku memiliki alasan yang kuat di baliknya.


Ia menegaskan belum menjenguk Lesti dan memilih untuk memberikan waktu yang tenang lebih dulu. “Bukan enggak mau jenguk, tapi biarkan dia tenang dulu," kata Dewi Persik bijak saat live Instagram-nya beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, Depe juga memberikan alasan menohok lain. Ia juga tak ingin orang salah paham dan malah menudingnya pansos di tengah masalah yang dihadapi Lesti Kejora.

“Enggak enak, karena kondisinya lagi rame, nanti kita dikira pansos,” tegasnya.

Karena itu Dewi Persik memilih untuk tak mengganggu Lesti saat ini. Menurutnya, kepedulian bisa ditunjukkan dengan tanpa langsung bertatap muka. Doa tak putus juga dipanjatkan oleh Depe sebagai bentuk perhatiannya untuk Lesti Kejota.

“Kita tuh mendoakan, men-support enggak harus didatangi orangnya, atau kayak gimana, enggak," kata Dewi. "Aku berbeda, aku punya prinsip berbeda,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait