Kepergok Nangis, Begini Perasaan Seolhyun AOA Usai Hadiri Nikahan Nam Goong Min
Selebriti

Seolhyun AOA terciduk sedang menangis saat menghadiri pernikahan Nam Goong Min dan Jin Ah Reum yang digelar pada Jumat (7/10) kemarin. Apa alasannya? Simak dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Jumat (7/10), Nam Goong Min dan Jin Ah Reum menggelar upacara pernikahan di Hotel Shilla, Jangchung-song, Seoul. Acara ini dihadiri oleh sejumlah selebriti, salah satunya adalah Seolhyun AOA.

Dalam acara tersebut, Seolhyun terlihat mengenakan kemeja bergaris yang dipadukan dengan jas berwarna abu-abu. Dia juga memakai riasan sederhana dan mengurai rambut panjangnya.

Seusai acara, beredar foto Seolhyun yang sedang menangis saat duduk di kursi tamu. Matanya tampak berkaca-kaca dan dia mengusapnya dengan sebuah kain. Seolhyun tampaknya sangat emosional selama momen tersebut.

Seolhyun AOA Nangis Saat Hadiri Pernikahan Nam Goong Min, Ini Alasannya

Source: Kbizoom


Hal itu juga ia utarakan melalui postingan cerita Instagram. Di postingannya, Seolhyun menunjukkan venue pernikahan Nam Goong Min dan Jin Ah Reum dengan wajah keduanya yang terpampang di layar.

Seolhyun juga menambahkan beberapa keterangan manis. Dia menulis, "Sangat menyentuh. Selamat atas pernikahan Anda. Itu sangat indah."

Seolhyun AOA Nangis Saat Hadiri Pernikahan Nam Goong Min, Ini Alasannya

Source: Instagram

Sementara itu, Seolhyun dan Nam Goong Min sempat bekerjasama dalam drama tvN yang berjudul "Awaken". Mereka tak hanya berakting dengan baik, namun juga menunjukkan chemistry yang luar biasa baik di depan maupun di balik layar.

Di sisi lain, Nam Goong Min dan Jin Ah Reum menikah usai berpacaran selama tujuh tahun. Pasangan ini secara terbuka mengungkapkan hubungannya, bahkan Nam Goong Min pernah menyebut nama sang kekasih saat memberi pidato penghargaan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait